fbpx
EntertainmentLifestyleRelationship

Zayn Malik dan Gigi Hadid Balikan? Warganet Terkejut Bahagia

Kumkel.com – Baru-baru ini, Zayn Malik menjadi perbincangan warga net karena dirinya ketahuan bermesaraan dengan Gigi Hadid.

Zayn Malik sampai saat ini belum memberikan respon apapun, bahkan terkesan dirinya membenarkan kedekatannnya dengan mantan pacarnya tersebut.

Ya, Sontak saja ini menjadi salah satu hal yang sangat membahagiakan bagi warga net. Bagaimana tidak? Zayn Malik sudah pernah menjalin kasih cukup lama dengan Gigi Hadid.

Tentunya fans mereka yang dulunya mendukung kedekatnnya sangat menyukai kabar ini. Mereka ini best couple lho.

Gigi Hadid yang sangat menawan dipadukan dengan Zayn Malik yang gagah, pasti siapapun akan kagum.

Tapi sih, keretakan hubungan mereka yang dulu belum ada yang tau kepastian sebabnya. Namun, ya apapun itu sekarang mereka bersama lagi dan ini akan membuat netizen bahagia. Hidup netizen! Haha

Benih – benih rasa sayang yang mereka miliki sangat besar, sampai ujung – ujungnya balikan lagi deh. Andaikan semua hubungan seperti itu ya guys. Sayangnya, tidak semua hubungan akan kembali jika sudah retak.

Dari kembalinya Zayn Malik dengan Gigi Hadid, kita bisa menyimpulkan bahwa hubungan itu akan baik – baik saja saat kita meredam emosi dan ke egoisan.

Pernah mikir enggak, Gigi Hadid kan semenjak putus dengan Zayn Malik pernah pacaran sama yang lain ya? Lalu kenapa Zayn Malik masih mau kembali? Nah, selain karena masih sayang, tetapi juga bentuk kedewasaan.

Sebenarnya dalam hubungan, kita bukan hanya mengubur rasa egois tetapi juga rasa dendam, sakit hati, dan rasa – rasa lain yang membuat kamu mengigat kesalahan mereka.

zayn malik dan gigi hadid

Rata – rata orang akan lebih mengedepankan keakuannya seperti yang penting aku, yang jelas aku, aku ingin, dan kata – kata lain yang membuat orang lain enek. Inilah yang menjadikan hubungan tidak langgeng.

Tapi ya guys, yang namanya mantan, kata netijen +62 selalu bilang “mintin mih biing iji ki liit (mantan mah buang aja kelaut)”. Coba kalo mereka dewasanya kaya Zayn Malik dan Gigi Hadid pasti gak bakal kaya gitu.

Mantan itu gak selamanya di buang kelaut lah, ke tong sampahlah, ke negeri tetangga lah. Pasalnya, bisa saja karena Tuhan tidak ingin kamu dijahati oleh orang baru, makanya kamu di pertemukan dengan mantan lagi. Ciehhhhhh…

Cara dekat dengan mantan lagi

Hehe, pasti nih setelah kalian baca kalimat yang cetakan tebal di atas dalam hati langsung “Ya, bener juga sih”. Terus karna liat kalimat itu kalian jadi kepikiran balikan lagi sama mantan (ini berlaku bagi yang masih jomblo ya).

Nah, kami punya solusinya biar deket lagi dengan mantan. Syukur – syukur mantan kalian masih sama – sama jomblo ya. Kalo semisal mantan kalian udah punya bini ya jangan di deketin atuh, kalo nekat mah dapat give away dari bininya qkqk.

1. Lupakan Kenangan Masa Lalu Yang Menyakitkan

Lho kok mau deket sama orang di masa lalu, malah suruh lupakan kenangnya? Yaiya dong, coba kalo kalian masih inget betapa menyakitkannya mantan kalian.

Mana bisa kalian deket lagi? Nah, kan tujuan awal ente mau mempertahankan mantan yang pernah lepas.

Jangan bahas masalalu tentang bagaimana kalian putus deh. Itu gapenting! Karena itu hanya akan memicu konflik. Langkah ini dilakukan sebelum kalian deket sama si mantan, selagi itu masih mungkin ya.

Pasalnya jika kamu masih merasa sakit hati, maka mantanmu akan tersinggung dong. Jadi lebih baik kamu memulai perkenalan seperti kamu tidak memiliki kenangan dengannya.

2. Jangan Mengulangi Kesalahan Yang Sama

Buat kamu yang mau deketin mantan lagi, maka kamu perlu mengintropeksi diri. Kesalahan apa ya, yang menyakiti dia. Ini diupayakan agar mantan kamu tidak ilfil gara – gara disakiti dengan hal yang sama.

zayn malik dan gigi hadid

Ya, kalo kamu nyakitin dia lagi sih sudah jelas dia akan merasakan sakit hatinya lagi. Jadi, lebih baik kamu tidak mengulangi kesalahanmu di masa lalu. Ya, ini sih juga berlaku buat mantanmu ya.

3. Redam Ego dan Lebih Sabar Lagi

Ini mah ya enggak usah balikan sama mantan juga berlaku buat yang masih pacaran. Nah, biasanya nih putusnya hubungan dikarenakan oleh keegoisan masing – masing.

Maka dari itu, kamu harus sebisa mungkin meredam ego masing – masing.

Lagian tuh ngapain saling egois, biar apa coba? Ngalah itu kan bukan berarti kalah. Mending nih buat para cowok yang mau ngedeketin mantan lebih sabar lagi.

Jangan mengedepankan perasaan sendiri. Ingat ya, tidak semudah itu membuat orang lain jatuh hati lagi sama ente. Apalagi jelas – jelas sama orang yang sudah pernah nyakitin. Jadi ya sabar aja.

4. Pertahankan Perhatian

Siapa sih cewek yang gamau diperhatiin? Pastinya semua pengen ya yang namanya di perhatiin. Cuman nih rata – rata cowok itu berperan jadi mahluk tuhan paling enggak peka hehe.

Ya, itu dimata para cewek ya. Jadi jika anda sebagai cowok yang mau ngedeketin mantan anda lagi, maka harus kasih perhatian lebih.

Tapi perhatiannya harus konsisten ya, kalo enggak mah bakal ada talak kedua kalinya. Hehee.

Tapi buat kamu yang para cewek yang mau ngedektin mantan lagi, maka kamu juga harus perhatian. Tapi perhatian ini jangan berlebihan ya. Yang biasa–biasa aja.

Tapi nih ya, kayanya jarang deh cewek ngedektin mantannya lagi. Ya, gimana wanita kan mahluk tuhan paling gengsi sedunia ya kan wkwk.

5. Lebih Serius Lagi

Sumpah ya masih heran deh sama cowok yang kalo ngedeketin mantannya, tapi ujung–ujungnya pergi lagi. Alasan klasik mereka sih biasanya begini “Maaf ya kamu ternyata masih sama, enggak berubah dari dulu”.

Ya ampun bambankkk! Ente tuh ngedeketin mantan ente, bukan orang baru lagi, yang harusnya ente tahu dong sifat baik dan buruknya mantan.

Kalo semisal nih si mantan ini memiliki sifat buruk yang bikin kamu enggak sreg dari dulu, yaudah ngapa deketin dia lagi.

Nah, tapi kalo semisal kalian bilang “Ah aku masih suka mantan aku” ya sudah harusnya bisa prepare dari awal bagaimana ngadepin mantan dengan sifat buruknya. 

Kalo toh benar – benar mau serius ya kalian mau enggak mau harus menerima dia apa adanya. Kalo masih uring – uringan mah gimana hubungan kalian kaya Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Sebenarnya sih kalo misalkan kalian bener – bener enggak sreg dengan mantan lebih baik ya jangan balikan lagi.

Di dunia ini ada banyak manusia, sedangkan kamu masih saja mencoba memahami mantan kamu yang pernah nyakitin kamu.  

Tapi kalo posisi kamu di pihak yang menyakiti mending ya minta maaf deh, enggak masalah juga kalau mau ngedeketin mantan lagi. Barangkali nih kamu mau memperbaiki puing – puing cinta yang masih bisa di perbaiki. (YM)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button