fbpx
EntertainmentLifestyleRelationship

Kini Vanessa Angel Dan Bibi Resmi Menjadi Suami Istri!

Kumkel.com – Beberapa waktu lalu, warganet digegerkan dengan resminya Bibi menjadi suami sah Vanessa Angel. Hal ini langsung dibenarkan oleh kerabat Bibi dan Vanessa Angel.

Namun sayangnya, mereka tidak merayakan pernikahan secara besar–besaran seperti artis pada umumnya. Bahkan pernikahannya terkesan tertutup.

Pernikahan Vanessa Angel dan suami yang diam – diam ini hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat dari kedua belah pihak. Ini bertujuan untuk menghangatkan suasana kekeluargaan.

Di dalam acara pernikahan Vanessa Angel dan suami juga di hadiri oleh Ayah dan Ibu tirinya.

Awalnya pernikahan yang di lakukan oleh Vanessa Angel dan suami hanyalah secara siri, tanpa kehadiran sang Ayah dari Vanessa Angel.

Hal ini dijelaskan oleh Vanessa karena dirinya belum siap untuk meminta restu dari Ayahnya.

Tak lepas, alasannya juga di latar belakangi konflik panas beberapa bulan lalu dengan Ayahnya.

Namun, Bibi suami dari Vanessa membujuk dan mengajak Vanessa untuk meminta restu dengan Ayah dan Ibu tirinya.

Sayangnya, Vanessa angel belum siap hingga akhirnya pernikahan siri berlangsung.

Setelah Vanessa Angel dan suami melakukan bulan madu di Bali, Bibi masih membujuk Vanessa angel untuk bersamanya meminta restu dari orang tua Vanessa.

Tak disangka, hati Vanessa Angel luluh dan segeralah mereka berdua ke tempat tinggal Ayahnya di Pemalang. Setelah sampai di sana, sayangnya Vanessa Angel dan suami tidak bertemu dengan ayahnya.

vanessa angel dan suami

Pasalnya Ayahnya sedang bekerja di luar kota. Tetapi, Vanessa Angel dan suami bertemu dengan Ibu tirinya.

Ibu tirinya menyambut hangat kedatangan Vanessa, hingga akhirnya Bibi meminta doa restu dari Ayah dan ibu tiri Vanessa Angel.

Kemudian, Ibu tirinya memepertemukan Vanessa Angel dan suami dengan Ayahnya. Dari pengakuan Ayah Vanessa, Bibi tidak langsung meminta restu dari Ayah Vanessa.

Ada jeda dari mereka, mungkin karena cangguh hingga akhirnya ibu tiri Vanessa yang mencairkan dan memberitahukan maksud serta tujuan mereka berdua.

Bibi dalam acaran brownis Transtv menyatakan bahwa dirinya shock karena tidak menyangka Ayah dan Ibu tiri Vanessa Angel akan merestui hubungan dengan putrinya.

Dia menjelaskan bahwa awalnya, dirinya was–was mengingat perseteruan anak dan ayahnya itu sempat menyeret dirinya.

 vanessa dan bibi

Namun, Ayah Vanessa melihat keseriusan dan tanggungjawab Bibi terhadap Vanessa sehingga mereka direstui.

Setelah itu, barulah terjadi pernikahan secara sah agama dan negara, baru–baru kemarin yang langsung dihadiri ayah Vanessa angel.

Di acara Selebrita Siang, Ayah Vanessa Angel sempat dibikin syok dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Roby Purba.

Pertanyaan tersebut mengenai pernikahan Vanessa Angel dan suami diduga dilatar belakangi karena anaknya dalam kondisi hamil.

Ayahnya membantah dugaan itu, bahkan Ayah dari Vanessa menegaskan bahwa saat anaknya mengenakan kebayapun tidak terlihat seperti sedang mengandung.

Hal ini yang membuat Ayah dari Vanessa Angel percaya bahwa dugaan itu salah dan meyakini anaknya tidak melakukan hamil di luar nikah.

Jika kita melihat dari video yang beredar, memang terlihat jelas bahwa Vanessa Angel tidak sedang mengandung. Hal ini bisa di lihat saat Vanessa Angel dan suami melakukan sungkeman dengan orang tuanya.

Pengorbanan Bibi, Suami Vanessa Angel

Jika kita flashback dengan masalah yang sebelumnya beredar, di mana perseteruan antara Ayah dan anak ini. Maka kita bisa melihat bagaimana keduanya saling sindir. Namun kini mereka bersatu demi keharmonisan keluarga.

1. Meminta Restu dengan Ayah Vanessa Angel

Guys, banyak warganet yang kagum dengan Bibi, lelaki gagah yang kini sudah menjadi suami dari Vanessa Angel lho. Kekaguman warganet terhadap Bibi ini dikarenakan Bibi berani datang ke rumah Ayah Vanessa Angel.

Pasalnya, dulu saat kasus prostitusi yang membawa nama Vanessa Angel membuat hubungan Ayah Vanessa dan Bibi memanas. Hal ini karena Bibi membela Vanessa yang saat itu menyalahkan Ayahnya.

Namun, kita semua bersyukur karena perseteruan mereka berakhir dengan bahagia.

2. Bibi Sangat Lapang Menerima Masa Lalu Vanessa

Perjalanan lika – liku percintaan Vanessa Angel dan suami sangt tidak mulus. Berawal dari perkenalan mereka berdua di Bali, menjadikan mereka semakin akrab.

Tak hanya itu, Bibi adalah salah satu orang yang tetap menerima Vanessa Angel meskipun dirinya sudah mengetahui masa lalu Vanessa. Bahkan, Bibi lah yang selalu ada untuk Vanessa dan menatau keadaan Vanessa saat di balik jeruji besi.

Warganet sangat salut dengan kesabaran Bibi. Meskipun Vanessa beberapa waktu lalu saat baru bebas berkata bahwa dirinya ditangkap bukan akibat prostitusi online.

Namun, pada waktu lalu warganet masih mencibir dirinya. Cibiran warganet terhadap Vanessa Angel bahkan dibantah oleh Bibi.

Dari sini kita dapat mengambil hikmah, bahwa seberapa burukpun keadaan kita, masih banyak orang yang tulus mencintai kita. Namun, sayangnya kita belum menemukan lelaki seperti itu.

3. Tetap Berjuang Untuk Mendapatkan Kembali Vanessa Angel

Pengorbanan Bibi dalam mendapatkan Vanessa Angel tidak tanggung–tanggung. Dirinya dikabarkan putus dengan Vanessa Angel ketika Vanessa di bui.

Bahkan saat Vanessa Angel bebas, Vanessa sempat dekat dengan orang lain.

Hal ini tidak menyurutkan kasih sayang yang dimiliki Bibi, bahkan dirinya tetap maju paling depan untuk mendapatkan hati Vanessa Angel kembali.

Itulah beberapa pengorbanan Bibi untuk Vanessa Angel. Ini menjadi pembelajaran untuk kita, bahwa jika kita mencintai seseorang jangan melihat dari sisi buruknya saja.

Terlihat bahwa Bibi tidak mempedulikan cibiran yang dilontarkan oleh netizen mengenai buruknya Vanessa Angel.

Bibi hanya melihat sisi baik dari Vanessa Angel, bahkan dirinya meyakinkan warganet bahwa Vanessa Angel tidak seburuk yang kalian pikirkan.

Vanessa Angel sangat beruntung memiliki Bibi yang sabar, menerima apa adanya, dan selalu melindungi dirinya.

Belum lagi jika kita melihat Bibi, maka sudah jelas betapa tampannya Bibi dengan badannya yang kekar.

Mencari lelaki di jaman sekarang yang mau menerima kekurangan perempuan itu sangat susah.

Bayangkan saja cowok yang jelek saja belum tentu mau menerima perempuan yang memiliki masa kelam.

Namun, jaman sekarang ini lelaki yang jelek malah lebih nyakitin daripada yang ganteng. Udah jelek! Nyakitin lagi!

Maka dari itu mulai dari sekarang wahai para kaum hawa janganlah kamu tertipu dengan paras lelaki yang terlihat ganteng dan kalem, karena belum tentu hatinya baik.

Semoga para cewek bisa mendapatkan lelaki yang tampan, baik dan sabar seperti Bibi yang mau menerima apa adanya. (YM)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button