Bisnis

4 Contoh Peluang Usaha Modal Kecil Menguntungkan

Usaha yang menjanjikan saat ini hingga masa depan adalah jenis usaha yang paling banyak diminati di Indonesia. Ya, siapa yang tidak ingin memiliki usaha dengan modal kecil tapi mendapatkan keuntungan yang besar? Bagi anda yang ingin memulai usaha tapi tidak tahu usaha apa yang cocok untuk anda yang memiliki modal kecil, berikut ini ada beberapa ide usaha modal kecil menguntungkan yang bisa kami berikan.

Toko perlengkapan hewan

Saat ini makin banyak orang yang ingin memelihara hewan peliharaan. Jenis hewan peliharaan yang sangat populer belakangan ini adalah hewan kucing dan juga anjing. Ketika seorang memelihara hewan dengan sepenuh hati mereka akan memberikan hal yang terbaik untuk hewan peliharaannya. Hal inilah yang menyebabkan bisnis toko perlengkapan hewan menjadi sangat menguntungkan untuk di mulai.

Dalam toko perlengkapan hewan anda, anda bisa menjual makanan hewan peliharaan, pakaian dan juga mainannya. Jika memiliki keterampilan lebih, anda juga bisa membuat sendiri pakaian ataupun mainan hewan yang dapat dijual. Hal ini tentunya akan memberikan keuntungan yang lebih bagi anda.

Selain merupakan toko yang cukup populer, bisnis ini juga bisa dijalankan dari rumah anda sendiri. Artinya tidak perlu toko khusus. Jika di lingkungan anda memang sangat banyak orang yang memelihara hewan, maka anda bisa membuka toko perlengkapan hewan anda dengan mudah karena bisa dibuka dari rumah. Selain itu, memasarkan produk anda secara online juga akan membantu anda untuk mendapatkan penghasilan lebih mudah. Selain memberikan keuntungan yang besar. Bisnis ini juga akan berlangsung lama karena sekali anda mencintai hewan pasti anda akan ketagihan untuk memeliharanya terus.

Butik pakaian

Satu lagi contoh bisnis yang bisa membantu anda untuk mendapatkan keuntungan besar adalah bisnis butik pakaian. Bisnis butik pakaian memang terlihat membutuhkan modal besar. Akan tetapi jika anda belajar dari tokoh wirausahawan yang sukses anda tidak perlu modal besar untuk memulainya. Bisnis ini bahkan bisa dimulai dengan menggunakan jumlah uang Rp 0 rupiah. Caranya bagaimana? Caranya adalah dengan melakukan bisnis ini secara online, ada bisa membuka butik secara online dan mengisi foto pakaian untuk butik anda dengan foto dari butik lain yang melakukan bisnisnya dengan cara reseller.

Dengan sistem butik reseller ini anda hanya perlu modal internet dan ponsel anda untuk melayani konsumen. Jika anda melakukan bisnis dengan sistem dropship, maka anda bahkan tidak perlu mengirimkan barang karena masalah pengiriman barang ini akan di handle oleh perusahaan yang anda ajak kerja sama.

Bisnis vape

Bisnis vape saat ini juga bisa disebut sebagai salah satu bisnis yang menguntungkan dengan modal yang kecil. Bisnis ini adalah bisnis yang dapat membantu anda untuk mendapatkan keuntungan besar karena saat ini banyak orang yang sedang berusaha untuk lepas dari rokok dan beralih ke penggunaan vape. Dengan begitu, meski anda tidak melakukan pengiklanan anda bisa lebih cepat mendapatkan keuntungan.

Jenis bisnis sini juga bisa dilakukan dengan cara online dan offline. Cara bisnis online bisa menjadi lebih menguntungkan dan minim modal jika anda bisa menemukan bisnis vape yang bisa melakukan dropship dan juga reseller. Ya, sistem jual beli reseller dan dropship memang merupakan sistem berjualan yang sangat populer saat ini sehingga ada sangat banyak toko online yang menyediakan cara ini untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Bisnis makanan sehat

Bisnis makanan sehat adalah salah satu bisnis katering yang sangat menguntungkan. Belakangan ini makin banyak orang yang bekerja di kantor dan tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk mempersiapkan makanan mereka. Hal ini menyebabkan jadwal makan yang tidak menentu dan juga jenis makanan yang buruk untuk kesehatan. Hal ini bisa menjadi peluang bagi anda dengan membuat katering makanan sehat.

Membuka katering makanan sehat memiliki cukup banyak keuntungan. Seperti yang kita tahu, ketika melakukan bisnis makanan, keuntungan sebesar 100% bisa anda dapatkan. Apalagi dalam bisnis katering makanan sehat ini sistemnya adalah pre order. Sehingga dapat meminimalisir kerugian yang disebabkan karena makanan busuk dan tidak laku. Memilih bisnis dengan modal dan kerugian yang minim adalah salah satu sikap dan perilaku wirausaha yang paling top.  (pcn)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close