Relationship

7 Tips Menjalin Hubungan dengan Pasangan Pekerja yang Sibuk

Berbicara soal hubungan memang cukup rumit, terutama bagi para wanita dan juga pria yang sudah dewasa membicarakan mengenai hubungan. Berarti tidak ada lagi kata dan juga hubungan yang sekedar menunjukkan kepada orang lain ataupun habiskan waktu bersama. Untuk sesuatu yang tidak penting.

Banyak orang dewasa tetap bertahan pada hubungan, walaupun mereka memiliki kesibukan atau pekerjaan yang cukup padat. Langsung saja berikut ini, anda dapat menjalin hubungan bagi para pasangan pekerja yang mengalami kesibukan apapun pekerjaan yang sangat padat.

1) Manfaatkan teknologi

Apabila anda termasuk ke dalam pasangan pekerja, dan sulit untuk mendapatkan waktu untuk bisa bersama pasangan. Jangan bingung, karena anda bisa memanfaatkan teknologi seperti yang anda ketahui. Anda bisa mengirimkan pesan singkat, tidak perlu menunggu lama lagi untuk menyampaikan pesan tersebut.

Dalam waktu waktu khusus yang memang bisa disampaikan, pada jam makan siang, ketika waktu istirahat, ataupun ketika anda pulang dari kantor. Mengirim pesan tidaklah memakan waktu yang cukup lama, misalnya hanya kurang lebih 3 menit.

Sehingga pasangan anda tidak merasa khawatir atau tetap merasa diperhatikan juga bahwa ada merindukan dan menyayangi mereka. Sehingga pekerjaan ataupun kesibukan yang telah dilewati tidak akan terasa berat. Saat malam anda juga bisa memanfaatkan waktu selang untuk video call atau face time. Mungkin hanya sebentar namun bisa mengobati rasa kangen yang anda miliki.

2) Hargai waktu yang ada

Karena cukup sulit untuk melakukan pertemuan ataupun kencan. Ketika memiliki kesempatan bersama, maka ada harus menghargai waktu yang telah didapatkan tersebut. Karena jarang sekali bertemu dan bisa menghabiskan waktu bersama. Cobalah untuk menikmati waktu dengan pasangan secara maksimal mulai dari mematikan notifikasi ponsel dan jangan berpikir tentang pekerjaan atau hal hal lainnya.

Cobalah untuk membangkitkan chemistry, dan bicarakan mengenai kegiatan yang Anda lakukan setiap harinya. Selama pembicaraan tersebut, belum disampaikan melalui telepon. Berbagi cerita dan juga mempercayakan pasangan sebagai salah satu orang yang mendengar kehidupan Anda bisa menjadi penguat. Memang ketika anda dan pasangan pekerja.

Dengarkan baik baik setiap ucapannya. Sehingga Anda bisa membuktikan bahwa 100% kencan yang di lakukan tidak terganggu oleh hal hal yang tidak penting, dan waktu yang ada dapat berjalan maksimal. Perjuangan untuk bertemu karena pekerjaanpun terbayar.

3) Pasangan Pekerja harus Realistis

Selanjutnya bagaimana bertahan dalam hubungan yang sulit, dimana pasangan memiliki pekerjaan yang sangat sibuk dengan menanamkan pikiran bahwa memang kalian adalah pasangan realistis. Banyak orang yang menyalahkan bahwa pasangan mereka merupakan prioritas. Tetapi hal tersebut menimbulkan cara yang salah banyak pasangan untuk selalu bertemu dan mengabaikan pekerjaan.

Jangan berharap kisah cinta  yang anda lakukan dapat dilakukan layaknya pasangan biasa apalagi layaknya sinetron yang bebas. Hal tersebut tidak dapat anda lakukan karena harus terfokus pada pekerjaan dan target yang mungkin ingin anda capai dari pekerjaan tersebut.

Sehingga jika anda ingin memiliki waktu ataupun jam kencan dan tiba-tiba dibatalkan. Maka jangan takut ataupun marah, karena hal tersebut mungkin akan terjadi dalam kala waktu berulang. Sehingga siapkan diri anda dan jangan marah jika hal tersebut terjadi.

4) Pasangan Pekerja buat Prioritas

Selanjutnya bagi para pasangan yang sangat sibuk melakukan pekerjaan yang sangat padat, yaitu menentukan prioritas. Apabila anda benar benar menyayangi dan juga tidak ingin kehilangan pasangan. Maka, cantumkan pasangan dalam daftar prioritas. Anda harus bisa menyesuaikan usah ada juga pengurbanan yang telah diberikan.

Misalnya sesekali anda sengaja menghampiri pasangan untuk datang ke kantor. Bisa juga sengaja menyempatkan diri untuk menjemput atau mengantar. Dengan cara seperti itu saja sudah cukup bagi pasangan yang untuk bertemu dengan memanfaatkan waktu. Walaupun pekerjaan anda sibuk bukan, berarti bisa mengesampingkan hubungan yang telah dilakukan oleh pasangan pekerja.

Menjadikan ia sebagai seorang prioritas karena ketika membutuhkan sesuatu atau memang ada urgensi yang harus dibantu. Maka anda bisa melakukannya dengan mudah dan juga cepat. Dengan begitu walaupun anda cukup sibuk untuk melakukan kegiatan. Tetapi pasangan pekerja tidak akan merasa dikesampingkan dan tetap merasa seperti prioritas.

5) Pahami Jadwal Masing-Masing

Sebagai seseorang yang pengertian dan menerima, bahwa pasangan memang memiliki waktu yang sibuk. Maka tips selanjutnya yang harus anda pahami yaitu dengan mengetahui jadwal masing-masing. Tunjukkan bahwa anda memang tidak menutupi kegiatan yang akan dijalankan setiap harinya. Dengan begitu akan membantu mengurangi kekhawatiran, serta rasa curiga yang timbul diantara hubungan.

Memberitahu atau menjabarkan jadwal masing-masing, bukan berarti anda memiliki hubungan yang posesif. Namun anda hanya membantu menenangkan pasangan pekerja, untuk memahami bagaimana kehidupan serta pekerjaan yang anda hadapi. Selain itu jika sama-sama sibuk anda juga tidak perlu bingung atau khawatir. Apabila ada rapat secara mendadak atau pertemuan yang tidak direncanakan.

Karena sudah percaya bahwa anda atau pasangan pekerja sedang melakukan pekerjaan yang besar. Bisa juga proyek yang memang harus ditangani sangat cepat. Kesalahan banyak pasangan selama ini adalah mereka tidak memberi tahu mengenai jadwal yang mereka miliki kepada pasangan. Sehingga timbul rasa khawatir dan juga curiga akan adanya perselingkuhan.

artikel terkait :

6) Kencan Kecil-Kecilan

Jika mengharapkan kencan yang besar layaknya pasangan lain, tentu saja hal tersebut tidak akan bisa dilakukan. Sebagai seorang pasangan yang memiliki jadwal cukup padat. Harus bisa memahami bahwa cukup sulit untuk melakukan kencan yang besar dan juga direncanakan. Bahkan sampai pergi untuk makan malam ataupun berlibur di tempat-tempat yang anda inginkan.

Jika tetap ingin berkumpul atau bertemu dengan pasangan pekerja. Ada baiknya untuk melakukan kencan kecil-kecilan. Hal tersebut akan membantu mengobati rasa kangen yang anda miliki terhadap pasangan. Siapa bilang kencan kecil-kecilan, merupakan sesuatu yang tidak asyik.

Faktanya banyak pasangan pekerja sengaja, mengambil waktu. Hanya pada saat jam makan siang ataupun jam makan malam untuk bertemu pasangannya. Dengan begitu anda dapat membuktikan kepada pasangan. Bahwa pekerjaan bukan menjadi penghalang untuk bertemu dengan mereka.

7) Bekerja Bersama-sama

Tips terakhir yang bisa dilakukan dengan cara menjaga hubungan. Walaupun anda masuk ke dalam pasangan yang sangat sibuk atau memiliki pekerjaan yang sangat padat. Anda bisa mengerjakan tugas bersama-sama di sebuah tempat. Tentu anda tahu bahwa sekarang ini teknologi sudah semakin canggih dan juga sudah banyak tempat-tempat yang lebih asyik untuk menjadi tempat bekerja.

Selain dapat menyelesaikan pekerjaan sebelum deadline, anda juga tetap bisa bertemu dengan si dia di sebuah tempat, seperti work café dan sejenisnya.  Hal ini sudah menjadi salah satu kebiasaan yang tidak asing lagi terutama oleh pasangan yang tinggal di area perkotaan besar. Di mana pekerjaan yang sibuk menuntut mereka untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum deadline tiba. Namun di sisi lain anda juga ingin bertemu. Cara ini sangat ampuh bukan! (TA)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close