fbpx
ArtikelEntertainment

Vanesha Prescilla Diganti Mawar De Jongh dalam Film Teman Tapi Menikah 2, Kenapa?

Kumkel.com – Baru-baru ini, dunia perfilman sedang ramai membicarakan tayangnya seri kedua dari film Teman Tapi Menikah, yang berjudul Teman Tapi Menikah 2. Film Teman Tapi Menikah 2 ini dinanti – nanti oleh masyarakat, terutama kaum remaja. Seri pertama film ini sudah tayang tahun lalu dan sekarang ditayangkan seri duanya.

Di seri pertama, Adipati Dolken atau yang akrab dipanggil dodot dipasangkan dengan  Vanesha Prescilla. Dalam seri pertamanya, masyarakat kurang begitu tertarik karena mereka menganggap Vanesha Prescilla masih lekat dengan karakter Milea dalam film Dilan 1990.

Meski demikian, jika kita melihat film seri awal film “Teman Tapi Menikah”, maka kita akan di bawa ke dalam suasana masa – masa sekolah. Beberapa orang juga menyukai “Teman Tapi Menikah” saat seri awal, karena mereka menganggap Vanesha dan Dodot memiliki kemistri yang kuat.

Tak hanya itu, suksesnya seri pertama film “Teman Tapi Menikah” bisa dikatakan karena kedua pemain tersebut terlibat cinta lokasi. Hal ini berpengaruh terhadap rating yang didapat dari film tersebut.

Asal Muasal Film “Teman Tapi Menikah 2”

Film Teman Tapi Menikah adalah film yang diangkat dari kisah nyata percintaan Ayudia Bing Slamet dan Dito. Mereka berdua awalnya bersahabat, kemudian keduanya memiliki perasaan cinta. Awalnya, Dito memendam rasa dari semenjak dibangku SMP, tetapi belum dapat menyatakannya.

Dito menyukai Ayu, namun dirinya harus terlebih dahulu bekerja keras untuk memantaskan diri karena Ayu saat itu artis populer.

Ayu yang saat itu tidak mengetahui perasaan Dito tetap mensupport Dito untuk menjadi pemain perkusi.

Alasan Dito memantaskan diri sebelum menyatakan perasaannya dengan Ayu adalah karena Ayu seorang artis dan Ayu juga sahabatnya. Akan terasa aneh jika menyatakan perasaanya secara tiba-tiba.

Berkat semangat Dito, dirinya sudah menjadi pemain perkusi profesional hingga dapat membeli mobil impiannya. Meskipun saat itu Dito sudah memiliki pacar, namun dirinya tidak lupa akan janjinya pada Ayu.

teman tapi menikah 2

Dito berjanji jika dirinya bisa membeli mobil, maka orang pertama yang akan diajak menaiki mobilnya adalah Ayu. Setelah membeli mobil, Dito bergegas menyambangi rumah Ayu, meskipun saat itu masih LDR-an Jakarta – Bandung.

Namun, lama – lama Dito tidak dapat memendam rasa cintanya pada Ayu. Dito memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya. Sayangnya saat itu Ayu akan menikah dengan pria lain. Namun takdir berkata lain, Ayu tidak jadi menikah dengan pacarnya sehingga dirinya frustasi dan mencari Dito.

Ayu mencari Dito hingga ke sebuah acara konser yang dibawakan oleh Dito, dan semenjak saat itu mereka menyatu. Tidak lama, Dito melamar Ayu di sebuah restoran dan Ayupun menerima lamaran dari Dito.

Perbedaan Teman Tapi Menikah 2 Dari Seri Sebelumnya

Bagi anda yang kepo dengan Teman Tapi Menikah 2 maka inilah perbedaan dari seri sebelumnya, diantaranya :

1. Ganti Pemain

Pergantian pemain dalam memerankan sebuah karakter sepertinya sudah biasa. Namun, bagaimana ceritanya jika pemain utama yang diganti? Nah, dalam film Teman Tapi Menikah 2 ini, Vanesha Prescilla tidak memerankan tokoh Ayu lagi.

Di film “Teman Tapi Menikah 2” ini tokoh Ayu diperankan oleh Mawar De Jongh. Pasalnya, launching film ini juga hampir bersamaan dengan film Dilan 1991 yang sudah tayang terlebih dahulu.

Meskipun demikian, banyak yang lebih menanti – nanti film “Teman Tapi Menikah 2” karena tokoh Ayu digantikan Mawar. Penonton merasa Vanesha lebih cocok memerankan tokoh Milea daripada Ayu dalam film “Teman Tapi Menikah 2”.

Lalu bagaimana tanggapan Adipati Dolken mengenai pergantian pemain?

Dalam acara Insert Siang (25/02/2020)  Dodot mengaku lebih senang berpasangan dengan Mawar daripada Vanesha. Diakui dodot bahwa Mawar sangat pendiam sehingga untuk membangun kemistri cukup sulit.

Namun, Dodot sangat kagum dengan Mawar karena mampu menyesuaikan alur cerita meskipun dari seri awal tidak ikut bermain.

2. Nuansa Rumah Tangga

Jika di seri sebelumnya film ini sukses dengan masa sekolahnya, maka seri selanjutnya memiliki nuansa rumah tangga yang lebih dominan. Di mana banyak cekcok, apalagi Ayu dikabarkan mengalami depresi atas kehamilannya.

Dalam film ini, kita akan dibawa ke dalam nuansa rumah tangga yang penuh dengan konflik dan percintaan.

3. Nuansa Kehamilan

Dalam film “Teman Tapi Menikah 2” Mawar De Jongh mengaku kesulitan untuk memerankan Ayu saat hamil. Pasalnya, dirinya belum pernah hamil, jadi masih kaku untuk memerankannya. Tetapi Mawar mengaku berusaha optimal dalam memerankan Ayu.

“Teman Tapi Menikah” sebelumnya memberikan nuansa anak SMA dan kuliah. Namun, dalam seri selanjutnya ini film lebih bernuansa tentang rumah tangga. Digambarkan sosok Ayu ini sedang mengalami kesulitan dalam beradaptasi pada kondisi kehamilannya.

Mawar mengaku menjadi banyak wawasan saat memerankan film ini. Dirinya kini memahami mood orang  hamil. Di dalam “Teman Tapi Menikah 2”, Ayu digambarkan sebagai wanita hamil yang sangat depresi akan kehamilannya.

Tokoh Dito yang diperankan oleh Dodot atau Adipati Dolken dalam seri ini digambarkan lebih sering menjadi korban kemarahan Ayu.

4. Lebih Konkrit

Desas – desusnya, film “Teman Tapi Menikah 2” disajikan lebih real sesuai dengan kehidupan rumah tangga Ayu dan Dito. Sedangkan di seri sebelumnya banyak bumbu tambahan sehingga hanya mengambil sedikit kisah cinta Ayu dan Dito.

Hal ini membuat para warganet penasaran mengenai film “Teman Tapi Menikah 2”. Apalagi jika melihat kemesraan Ayudia Bing Slamet dan Dito di Instagram.

5. Tidak Ada Cinlok

Adipati Dolken dan Mawar De Jongh dikabarkan lebih fokus ke dalam filmnya sehingga tidak ada cinlok. Berbeda dengan sebelumnya, Adipati dan Vanesha mengalami cinlok sehingga kemistri lebih mudah dibangun.

Itulah perbedaan mengenai film “Teman Tapi Menikah 2” yang sudah dinantikan jutaan orang. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi anda untuk menonton film “Teman Tapi Menikah 2”. (YM)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close