fbpx
ArtikelLifestyleTekno

Smartphone Samsung Galaxy A51 dan Deretan Merk Pesaingnya

Kumkel.com – Siapa nih yang memiliki smartphone canggih? Sudah tau Samsung Galaxy A51?

Tentu anak jaman sekarang menggunakan smartphone canggih untuk membuat dirinya lebih kece, dengan fitur – fitur yang mendukung.

Issue hot yang sedang ramai di perbicangkan yakni dengan peluncurannya Samsung Galaxy A51.

Ini sungguh menarik bukan? Kualitas samsung tak pernah ada pudarnya. Tiap hari samsung selalu membuat siapa saja merasa ingin memilikinya.

Samsung ini salah satu brand elektronik digital yang memiliki perkembangan cukup cepat.

Kembali ke topic awal ya guys! Samsung Galaxy A51 sudah mulai melakukan lakukan preorder lho, informasi ini langsung di suarakan oleh marketing samsung sendiri.

Nah, untuk peluncurannya sendiri di lakukan tanggal 14 januari 2020 mendatang. Meskipun baru akan di luncurkan, tapi minat para pecinta samsung sudah memenuhi Preorder lho guys.

Harga Samsung Galaxy A51

Apa anda minat untuk membelinya? Berapa sih harga dari Samsung Galaxy A51 ini?

SAMSUNG GALAXY A51

Wah, jangan heran ya, samsung selain terkenal memiliki kualitas yang awet tetapi juga dikenal dengan harga yang cukup menguras kantong tapi masih bisa di jangkau.

Harga dari Samsung Galaxy A51 ini adalah Rp 4.099.000,-. Harga tersebut adalah harga untuk penjualan di Indonesia saja.

Harga samsung yang cukup baik itu sangat mudah di jangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Pasalnya di jaman sekarang ini, kang cilok aja udah pake apple.

Nah, kalian para kaum milineal jangan mau kalah dong? Segera ganti smartphone kentang kalian ya hehehe…

Cara Pemesanan Samsung Galaxy A51

Untuk pemesanannya di buka pada tanggal 10 sampai 17 Januari di website resmi Galaxyseries.com dan beberapa marketplace lainnya.

Jika anda malas melakukan pemesanana online, bisa juga pesan lewat offline. Karena Samsung Store di Indonesia ini sudah banyak. Di situ anda bisa langsung membelinya.

samsung galaxy a51

Jangan lupa untuk anda yang mau memesan Samsung Galaxy A51 selama masa preorder, anda mendapatkan gift berupa Galaxy Fit e senilai Rp 599.000,- .

Sebenarnya produk samsung ini cukup mudah untuk di dapatkan, karena Storenya sudah di mana – mana. Jadi tidak ada alasan lagi untuk anda tidak membelinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Jika kita membahas tentang produk samsung, tentu kita tak perlu heran lagi seperti apa kualitasnya. Pasalnya samsung ini memiliki kualitas yang mumpuni di setiap produknya, termasuk pada Samsung Galaxy A51.

Nah, bagi anda yang kepo dengan spesifikasi Samsung Galaxy A51 kita akan menjelaskan sekilas saja hehehe…

samsung galaxy a51

Samsung Galaxy A51 ini di lengkapi dengan layar Infinity – O edge – to edge yang mana tentu kualitas sudah Amoled.

Untuk layar Samsung Galaxy A51 sebesar 6,5 inch dilengkapi Full HD sehingga anda bisa lebih luas untuk melihat fitur – fiturnya.

Jika kemarin kita di gemparkan dengan smartphone 3 kamera, sekarang kita di kagetkan dengan Samsung Galaxy A51 yang memiliki 4 kamera belakang sekaligus.

Memiliki resolusi  48 MP pada kamera utamanya dengan di bumbui Ultra – wide dan sudut lensa 123 derajat.

Terdapat lensa makro yang di gunakan untuk mengambil objek kecil sehingga lebih detail dan efek bokeh dengan adanya lensa depth.

Wah, kalian pasti sudah ngiler pengin beli Samsung Galaxy A51. Tapi, perlu di ingat juga jika anda memiliki kebutuhan yang mendesak maka gunakan untuk kebutuhan terlebih dahulu.

Merk Smartphone Yang Sedang Naik Daun

Sebenarnya di kisaran tahun – tahun ini kita sudah sering melihat beberapa smartphone yang merknya sedang naik daun.

Mungkin di antara kalian juga anda yang sedang menikmati smartphone hits era digital masa kini ya?

Lalu apa saja sih merk smartphone yang sedang naik daun? Berikut ini adalah merk smarphone yang sedang naik daun diantaranya :

1. Apple

Yah, kalo merk ini sih jangan ditanya lagi ya guys. Soalnya merk Apple ini termasuk merk smartphone yang paling bisa mengidentifikasi bahwa anda kaya hehehe. Pasalnya smartphone ini harganya hingga puluhan juta, itu sih bisa buat beli motor beat 1 ya wkwk!

2. Asus

Nah, Asus ini juga sedang hits di era sekarang lho! Padahal hape jadul asus bisa di kategorikan termasuk hape terlemot lho! Namun, siapa sangka sekarang justru Asus bisa menempati kelas atas dengan kualitasnya yang mumpuni.

Apalagi Asus selalu menggandeng Youtuber multitalen Raditya Dika yang menandakan bahwa Asus bukan smartphone kaleng – kaleng.

Pasalnya, sekelas Bang Radit tidak akan mungkin mau di Endorse dengan barang kaleng – kaleng.

3. Oppo

Smartphone satu ini memang sering jadi bahan bullying dulunya karena kamerannya yang keterlaluan.

Ya, bisa di katakan terlalu Fake kameranya. Tapi, jangan salah! Oppo ini termasuk merk smartphone yang memiliki penjualan besar tiap bulannya lho.

Bahkan, kamera Oppo ini salah satu alasan seseorang membeli smartphone merk ini.

Nah, jika anda menggunakan smartphone Realme itu juga termasuk saudaraan dengan Oppo guys. Ya bisa di katakan Realme ini anakannya Oppo lah wkwk.

4. Samsung

Wah, kalo merk satu ini sudah dari jaman jadul ya. Ini termasuk smartphone paling the best dan bisa di katakan kameranya tidak kaleng – kaleng karena apa adanya.

Namun, banyak netizen yang menyayangkan untuk keluaran Samsung A10 yang mana kamerannya hampir sekelas Oppo dan Asus.

Kameran Samsung A10 ini di keluhkan karena terlalu fake sehingga kurang meledak di pasaran.

5. Xiaomi

Mimin bisa yakin kalo kalian sudah pernah merasakan menggunakan merk smartphone satu ini hehe.

Pasalnya merk Xiaomi ini sangat meledak di pasaran karena harganya cukup pas di kantong sehingga bisa di jangkau semua kalangan. Selain itu kamera dari Xiaomi ini tidak kaleng – kaleng.

Bisa di katakan Xiaomi ini memiliki kamera ditengah – tengah antara Samsung dengan Oppo. Nah, baru – baru ini (sebenarnya lumayan lama sih hehe) Xiaomi mengeluarkan produk barunya yakni Redmi.

Redmi ini sebernarnya kualitasnya hampir sama dengan Mi Max (produk Xiaomi sebelumnya). Tapi, Redmi ini cukup meledak di pasaran karena harganya kurang dari 2 juta!

Bagi kalian yang sering melek mata melihat smartphone keluaran terbaru tetap harus memikirkan kebutuhan yang harus di dahulukan.

Secanggih apapun smartphone yang anda miliki tidak akan berguna jika anda tidak dapat memanfaatkannya dengan baik.

Anda harus bisa memanfaat smartphone anda dengan baik, untung – untung jika smartphone yang anda miliki bisa menghasilkan uang.

Nah, bagi anda para pemegang kasta paling atas, anda juga harus mengerti betul mengenai kualitas smartphone yang akan anda beli.

Bisa anda melihat terlebih dahulu spesifikasinya, dan oulet – ouletnya agar resmi atau tidaknya. Pasalnya jika anda membeli smartphone di tempat tidak resmi takutnya itu barang imitasi. Sekian infonya semoga bermanfaat. (YM)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button