fbpx
Entertainment

Review Zombieland: Double Tap (2019)

Masih sangat jelas dalam ingatan, sebelum Zombieland Double Tab,  tepatnya 10 Tahun yang lalu, film pertamanya Zombieland (2009) sempat menjadi permbincangan kami dikantin-kantin kampus. Ya, kala itu film ini cukup menghebohkan, mengingatkan akan film kultus zombie lainnya seperti Dawn of the Dead (1978) tapi dengan menawarkan alur cerita survival yang sedikit berbeda. Filmnya tetap menegangkan tapi dibumbui dengan banyak adegan komedi yang menggelitik.

Setelah satu dekade penantian, sekuel dari film yang sekarang sudah menjadi kultus, akhirnya berhasil dibuat. Kita tahu bahwa untuk membuat sekuel dari film yang sukses itu sulit, apalagi membuat sekuel dari film yang sukses dan kultus itu bahkan akan lebih sulit.

Review Zombieland: Double Tap (2019) Image 002

Sinopsis Zombieland: Double Tap (2019)

Ceritanya Zombieland 2 ini akan melanjutkan kisah para pembunuh Zombie, Tallahassee (Woody Harrelson), Columbus (Jesse Eisenberg), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) mereka berempat masih bersama walaupun terjadi banyak konflik diantara mereka.

Dunia mereka “Zombieland” telah berovolusi, para Zombie semakin pintar dan kuat, bahkan beberapa hampir mustahil untuk dibunuh, seperti zombie yang diberi nama T-800. Itu berarti setelah bertahun-tahun dengan mudah mengalahkan para Zombie yang lamban, sekarang mereka perlu cara yang lebih efektif untuk membunuh mayat hidup yang menolak mati.

Review Zombieland: Double Tap (2019)

Untuk anda yang ingin tahu apakah sekuelnya Zombieland: Double Tap (2019) ini sebaik aslinya, jawabannya adalah ya, apakah lebih baik dari aslinya? Mungkin Tidak. Di sekuelnya ini, sutradara Ruben Fleischer dan penulis film memang telah berhasil membuat film ini menjadi film pendamping yang layak untuk film aslinya. Lelucon-leluconnya masih bisa mengelitik, dan masih semenegangkan film aslinya, walaupun adegan aksinya masih terasa kurang brutal mengingat rating R untuk film ini.

So it’s worth your time and your money? Ya, meskipun tidak cukup mencapai status kultus seperti film aslinya. Jangan ragu membuang 100 menit hidup anda menatap layar bioskop xxi atau cinemaxx terdekat.

Film Zombieland: Double Tap (2019)  ini mulai tayang di Indonesia 23 Oktober 2019.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close