BisnisEntertainment

4 Rekomendasi Film Kehidupan Dunia Kerja Bidang Jasa

Rekomendasi Film Kehidupan Dunia Kerja Bidang Jasa – Sekarang ini, ada begitu banyak genre film yang bisa anda pilih untuk dinikmati dari mulai drama seperti The Lion King, komedi, action, thriller, horor dan sebagainya. Selain itu, ada juga beberapa film yang mengangkat tema tentang dunia kerja yang tidak kalah seru dan bahkan bisa anda jadikan inspirasi untuk bekerja selain untuk mengisi waktu luang anda. Berikut ini, akan kami berikan rekomendasi film kehidupan dunia kerja khususnya di bidang jasa yang paling bagus untuk anda saksikan.

1. The Intern

Rekomendasi film kehidupan dunia kerja bidang jasa pertama yang bisa anda saksikan adalah The Intern. Film yang dirlis pada akhir tahun 2015 ini menceritakan tentang seorang pria berusia 70 tahun bernama Ben Whittaker yang baru saja kehilang istrinya yang meninggal dunia.

Ia kemudian sadar jika ia tidak bisa hanya berdiam diri sesudah pensiun dari pekerjaannya. Secara tidak disengaja, ia melihat peluang untuk membuatnya bisa kembali ke dunia kerja.

Ben kemudian mendaftar ke sebuah situs perusahaan fashion online untuk menjadi pegawai senior magang yang didirikan dan dijalankan Jules Ostin. Ben kemudian berhadapan dan beradaptasi dengan lingkungan kerja baru yang sangat berbeda dengan lingkungan kerjanya dulu.

Dinamika startup company yang ia rasakan sangat berbeda. Film yang dibintangi Robert De Niro dan Anne Hathaway ini bercerita juga tentang Jules yang berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dengan kehidupan kantor. Film ini sangat cocok bagi anda yang merasa jika usia menjadi kendala dalam berkarya serta bagus juga disaksikan oleh para ibu muda.

2. Up in the Air

Rekomendasi film kehidupan dunia kerja bidang jasa berikutnya adalah Up in the Air yang diangkat dari sebuah novel tahun 2001. Film ini bercerita tentang Ryan Bingham yang diperankan oleh George Clooney yang mempunyai pekerjaan unik.

Ia bekerja dalam perusahaan yang khusus disewa perusahaan lain untuk memecat para pegawai. Pekerjaan tersebut terlihat menyenangkan sebab ia membuatnya selalu berkeliling Amerika disepanjang tahun dan bandara sudah menjadi rumah bagi dirinya.

Kesenangan menjalankan pekerjaan tersebut mendadak terganggu dengan kehadiran Vera Farmiga seorang tokoh wanita dengan karakter yang mirip dengan dirinya. Ditambah lagi dengan kenyataan jika ia harus menjadi pengasuh untuk pegawai baru pada perusahaan tersebut yakni Natalie Keener yang diperankan Anna Kendrick.

Di film ini, Ryan memang terlihat seperti orang yang bahagia dalam menjalani pekerjaan, namun ternyata di kehidupan pribadinya, ia adalah orang yang bisa dikatakan menyedihkan.

3. Office Space

Office Space juga menjadi rekomendasi film dunia kerja bidang jasa yang wajib anda tonton. Film ini bercerita tentang Peter yang diperankan Ron Livingston yang merasa bosan dan menderita dengan pekerjaannya dalam sebuah perusahaan software komputer.

Ia merasa terganggu dengan perilaku atasannya bernama Lumbergh yang diperankan oleh Gary Cole. Rasa kesal yang ia rasakan di kantor semakin bertambah dengan kenyataan jika tunangannya yang ingin menyudahi hubungan mereka.

Semuanya kemudian berubah ketika ia memutuskan untuk pergi ke psikolog dan melakukan hal yang sebelumnya belum pernah ia lakukan. Film ini sangat cocok untuk anda yang sering merasa kesal dan bosan dengan pekerjaan di kantor anda.

4. The Social Network

Rekomendasi film dunia kerja bidang jasa selanjutnya yang wajib anda tonton adalah The Social Network. Film yang dirilis tahun 2010 ini menceritakan tentang pendirian situs jejaring sosial Facebook oleh Mark Zuckerberg yang sekarang ini sudah sangat digemari di dunia.

Film ini menceritakan tentang flashback kehidupan Mark di tahun 2003 ketika ia berpisah dengan kekasihnya bernama Erica yang kemudian diluapkan dengan membuat situs bernama facemash.com.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film dunia kerja bidang jasa yang sangat pas untuk anda saksikan ketika mengisi waktu liburan anda. Selain mendapatkan hiburan, dari beberapa film diatas anda juga bisa memperoleh inspirasi tentang berbagai kehidupan di dunia pekerjaan khususnya di bidang jasa.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close