fbpx
EntertainmentLifestyle

Nonton Drama Korea Ada Faedahnya?

Kumkel.com – Nonton drama korea menjadi salah satu hobby yang sering di lakukan oleh para kaum hawa. Hal ini tak lepas dari aktor dan aktrisnya yang cakep – cakep. Ada Faedahnya?

Akibat wabah drama korea ini menjadikan banyak orang semakin mudah terpengaruh budaya dari korea tersebut. Nonton drama korea menjadikan diri kita semakin mengenal negara yang kebanyakan berkulit putih ini.

Korea selatan bahkan sudah mencetak artis – artis yang menjadi sorotan banyak masyarakat, sebut saja Lee Min Hoo. Meskipun artis dari korea selatan terkenal dengan operasi plastiknya tetapi mereka selalu menjadi idola banyak orang.

Di tahun 2018 hingga sekarang bahkan Korea Selatan menjadi salah satu negara yang artisnya memiliki banyak idola.

Hal ini tentu sangat menguntungkan untuk Korea Selatan karena bisa membuat devisa negaranya bertambah.

Selain artisnya, korea selatan juga terkenal dengan Kpop dan girlbandnya. Hal ini membuat Korea Selatan sangat mudah untuk menyaingi penyanyi kelas internasional.

Make up ala korea saja sudah sangat di minati oleh para pencinta girlband dan boyband korea selatan.

Korea selatan terkenal dengan artisnya yang imut, langsing dan putih. Hal ini umumnya akan mengubah mindset seseorang bahwa cantik itu hrus putih, tinggi dan langsing.

nonton drama korea

Ini juga berdampak pada maraknya suntik putih, operasi plastik dan treatment lainnya yang membuat tampilan perempuan menjadi cantik.

Di negara korea selatan sendiri sudah banyak treatment kecantikan yang menjadi sorotan dan di tiru oleh negara lain seperti treatment putih dan operasi hidung.

Artis dari indonesiapun sekarang sering ke Korea Selatan selain untuk liburan tetapi juga untuk operasi plastik.

Ada juga thailand yang menjadi pesaing Korea Selatan dan katanya sih operasi ini tempatnya sampai ngantri guys.

Jadi kalian kalau mau operasi kecantikan disana bukan hal yang tabu lagi ya karena sudah terbiasa kalau disana.

Faedah Nonton Drama Korea

Kembali ke topik ya guys tentang Nonton Drama Korea lagi hehehe. Kalian pasti setuju deh kalau dengan Nonton Drama Korea semakin bikin nyengir sendiri.

Terus ada enggak sih faedahnya kita nonton drama korea?

Berikut ini adalah beberapa faedah menonton drama korea sebagai berikut :

1. Cuci mata

Sebenarnya cuci mata kan dosa ya? tapi kalo yang kita lihat oppa – oppa ganteng kayaknya enggak masalah deh wkwk.

Nonton drama korea ini bisa membuat mata kita lebih berwarna soalnya kita bisa melihat oppa – oppa yang ada di korea yang gantengnya luar biasa wkwk. Kalian pernah enggak sih teriak – teriak histeris melihat oppa – oppa lagi akting?

nonton drama korea

Tentunya sering sekali sekali ya? biasanya sih cewek yang suka teriak manggilin “OppA” nyampe ngaku – ngaku jadi ceweknya itu sih halu banget.

Selain itu, bukan hanya cewek saja ya karena cowokpun sama saja karena mereka juga beberapa mengidolakan artis korea. Tapi nih, cowok yang sukanya sama aktor korea kalau enggak agak – agak gimana gitu ya kurang mateng ya wkwk.

Tapi apapun itu, faktanya memang banyak orang yang menyukai drama korea ya guys.

2. Menguras Emosi

Selain nonton drama korea itu bisa membuat orang cuci mata karena artisnya cakep – cakep tetapi juga dengan nonton drama korea kita bisa lebih terbawa emosi.

Sebenarnya sih fakta kedua ini sudah sering ya kita alami kalau misalkan kita nonton apapun itu selagi bisa menghayatinya. Tapi nih, kalau nonton drama korea kita bisa lebih terkuras emosinya lagi. Sebenarnya jalan ceritanya juga umum sih kaya drama di Indonesia tapi sih kalo drama korea lebih liat ke orangnya wkwk.

Jalan ceritanya biasanya sih masalah percintaan nanti tiba – tiba si cewek ada kenalan lain entah itu teman dekat atau sudah lama dari dulu di kenal. Terus nanti mereka saling berkompetisi mendapatkan ceweknya.

Yang membedakan artis korea dan artis indonesia itu kalau dari sudut pandang admin sendiri sih, Oppa – oppa korea lebih cool di bandingkan dengan  artis indonesia.

Meskipun cowok korea dandan nih tapi mereka tetep maskulin kalau memerankan drama. Terus jalan cerita drama korea lebih menggemaskan soalnya nanti ujungnya pasti happy ending. Ya meskipun ada juga yang sad ending.

Beda hal dengan film indonesia yang masalahnya sampai ke karma dan azab, kalau film korea semua lebih easy. Hal ini juga yang membuat semua orang merasa menyukai drama korea.

3. Menghilangkan Penat

Sebenarnya sih sering terjadi kalau kita stress dan tidak ada jalan keluar buat menghilangkan stress itu. Nah, kalian bisa nih nonton drama korea biar penat kalian hilang.

nonton drama korea

Beberapa drama korea juga memberikan nilai dari drama tersebut yakni mengenai kesehatan dan tips – tips yang bermanfaat.

Dengan kita nonton drama korea maka kita akan terhindar dari segala hal  yang membuat lelah dan stress.

Jangan lupa cemilannya di siapkan biar makin oke.  

Bukan hanya itu ya buat kalian yang suka nonton drama korea pastinya sudah tahu dong film favorit kalian.

Di Indonesia sendiri, awal mula booming drama korea gara – gara film BBF (Boys Before Flower). Film ini di gawangi oleh Lee Min Hoo dan artis lainnya.

Film ini sangat mengena di pasaran hingga stiker dan pin aktor pemain BBF ludes terjual.

Jangan salah, film ini juga sebagai mulanya demam korea gara – gara oppa Lee Min Hoo. Ya, emang sih sebelumnya juga sudah ada film – film drama korea cuman boomingnya tidak se hype BBF.

Dulu juga ada film korea yang bernuansa kerajaan tetapi ratingnya kurang bagus karena hanya market pasarnya lebih ke ibu – ibu.

Nah, setelah BBF hadir hampir semua remaja sangat menyukai Oppa – Oppa korea. Hal ini tidak bisa di bantahkan lagi karena memang orang – orang sampai histeris kalo nonton drama ini.

Ya, emang sih kebanyakan cewek yang sering histeris nonton drama korea wkwk.

Wabah drama korea ini hingga sekarang masih terasa bahkan sangat terasa. Bisa dilihat dari penggemarnya bukan hanya anak remaja, ibu – ibu sampai yang baru remaja aja sudah pada nonton drama korea.

Apapun itu selama nonton drama korea belum di larang pastinya harus di tonton terus.  

Tapi selama nonton drama korea kalian juga harus ingat makan dan minum biar enggak lemes dan jadi penyakit entar.

Soalnya nih, kasus orang kecanduan nonton drama korea juga sudah mewabah sampe – sampe mereka sakit gara – gara menahan makan dan minum.

Maka dari itu, kalian yang sukanya nonton drama korea jangan sampai hilang selera untuk beraktivitas lainnya.

Tetap harus bisa mengatur waktu kapan kalian nonton dan kalian mengerjakan aktivitas lainnya.

Itu saja sih pembahasan tentang nonton drama korea semoga bermanfaat ya guys. (YM)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close