fbpx
EntertainmentRelationship

Naomi Zaskia Galau Karena Sule Akan Menikah Lagi!

Kumkel.com – Naomi Zaskia baru – baru ini menjadi trending topic karena postingannnya di Instastory yang terkesan galau karena sule.

Warganet menduga bahwa dirinya sedang sedih lantaran sebenatar lagi Sule akan menikah dengan wanita lain.

Kabar semerbak kedekatan keduanya sudah lama sekali santer terdengar. Apalagi diketahui bahwa Naomi Zaskia usianya hanya berbeda 2 tahun dengan anak sulung Sule.

Naomi Zaskia dikabarkan sudah pernah jalan bareng dengan Sule beserta anaknya. Hal ini sebenarnya bisa kalian lihat di kanal Youtube Sule.

Bahkan pada pertengahan tahun kemarin, Naomi sudah mempertemukan Sule beserta anaknya dengan kedua orang tuanya.

Mereka berempat berbincang–bincang dengan serius. Pasalnya pertemuan mereka sudah masuk kedalam kanal Youtube Sule.

Terlihat sekali anak ke empat Sule sangat dekat dengan Naomi Zaskia. Meskipun Naomi usianya lebih muda daripada Sule, namun kedewasaannya tidak bisa di pungkiri.

naomi zaskia dan sule

Dirinya tidak hanya dekat dengan anak Sule saja, tetapi juga kerabat dan teman Sule lainnya.

Namun sayangnya, Naomi Zaskia sering menjadi bulan – bulanan warganet. Pasalnya, dirinya dianggap hanya mengambil harta Sule saja.

Belum lagi paras Naomi Zaskia yang terlihat cuek membuat warganet makin curiga dengan kedekatan mereka.

Kedekatan Sule dan Naomi Tidak Direstui Risky Febian

Kedekatan mereka berdua sebenarnya belum tenu mendapatkan restu dari anak sulung Sule, yakni Risky Febian.

Pasalnya, Risky Febian atau yang biasa di kenal Iky ini merasa bahwa Naomi Zaskia lebih pantas dengan dia melihat usia Naomi Zaskia yang masih muda.

Mungkin ini yang menjadi kendala untuk bersama sehingga mereka memilih untuk berpisah. Sayangnya lagi–lagi sule menyangkal karena dirinya menganggap bahwa Naomi Zaskia kurang dewasa.

Padahal jika kita melihat kanal Youtube Sule, disitu terlihat jelas bahwa hanya Risky Febian yang tidak ikut bersilaturahmi dengan keluarga Naomi Zaskia.

Ini membuat warganet curiga kemungkinan besar Iky masih risih jika memiliki ibu yang seumuran dengan dia.

naomi zaskia dan sule

Padahal jika kita melihat peristiwa seperti ini, di mana ibu tiri seumuran dengan anak tiri tentu kita bisa melihat Teuku Rasya. Nah, anak dari Tamara Bleszynski ini juga memiliki ibu tiri yang usianya tak terpaut jauh dengan dirinya.

Hal ini tidak membuat Teuku Rasya merasa risih, malah menjadikan dirinya lebih akrab lagi dengan mamah tirinya.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Teuku Rasya saat menjadi bintang tamu “Ngopi dara” bahwa dirinya seirng curhat dengan mamah tirinya perihal percintaan.

Pasalnya, Teruku Rasya merasa bahwa mamah mudanya ini lebih enak untuk di ajak berdiskusi perihal banyak hal. Sehingga dirinya tak perlu curhat – curhat lagi dengan orang lain.

Mungkin dari Teuku Rasya kita bisa mendapat pelajaran bahwa tak selamanya Ibu tiri yang usianya tak jauh dengan anak tirinya hanya ingin harta ayahnya saja.

Dengan demikian, mungkin Risky Febian bisa lebih terbuka perihal pasangan Ayahnya. Namun, tak sedikit Netizen juga membuat opini bahwa anak Sule belum ikhlas jika Sule menikah setelah bercerai dengan Almh. Mantan istrinya.

Hal ini sudah biasa terjadi, di mana anak tidak menyetujui orang tuanya untuk menikah kembali setelah bercerai dengan ibu atau ayahnya.

Naomi Zaskia Terlalu Mendengarkan Kata Netizen

Bukan hanya itu saja sih, kerenggangan hubungan Sule dengan Naomi Zaskia juga dikabarkan karena Naomi terlalu cemburu dengan Sule.

Pernyataan tersebut langsung dilontarkan oleh Sule bahwa hubungannya kandas dengan Naomi karena Sule menganggap Naomi Zaskia kurang dewasa.

Bahkan dalam wawancara dengan wartawan, Sule menambahkan bahwa Naomi Zaskia terlalu mendengar kata netizen.

Hal ini menyebabkan kerenggangan keduanya. Mungkin, di sisi lain Naomi Zaskia tidak bisa mengendalikan  emosinya jika membaca hujatan dari netizen. Apalagi dirinya dianggap sebagai orang yang akan menguasai harta Sule.

Padahal jika kita melihat kebelakang, Naomi Zaskia ini bukan artis kaleng – kaleng. Pasalnya dirinya memiliki harta berlimpah dari kedua orang tuanya.

naomi zaskia dan sule

Bukan hanya itu saja, warganet selalu menganggap bahwa Naomi Zaskia bukan wanita baik – baik karena dirinya terlihat terlalu cuek sehingga tidak pantas menjadi ibu untuk anak Sule.

Pembawaan Naomi Zaskia yang terlalu cuek sebenarnya belum tentu dirinya tidak menyukai anak – anak sih. Cuman ya namanya netizen terserah mereka mau berspekulasi seperti apa.

Warganet menganggap bahwa Naomi Zaskia juga kurang dewasa untuk menjadi istri sule yang memiliki 4 anak. Dirinya masih suka berhuru – hara dengan teman – temannya di bandingkan mengurus anak.

Sebenarnya sih bukan salah Naomi juga ya, karena di usia Naomi Zaskia yang masih muda jadi wajar saja jika dirinya masih suka bermain – main dengan teman.

Naomi Zaskia Cemburu dengan Baby Shima

Jika kita meihat kanal Youtube Sule maka ada part di mana Naomi dengan Sule sedang berbincang – bincang di telpon.

Nah, disitu terlihat jelas bahwa Naomi Zaskia sedang cembutu berat atas kedekatan Baby Shima dengan Sule. Pasalnya saat itu Sule sedang izin dengan Naomi Zaskia untuk promo lagu bersama Baby Shima.

Nah, saat Sule sedang minta izin kepadanya, lalu Naomi Zaskia menyatakan bahwa dirinya tidak memperbolehkan Sule terlalu dekat dengan Baby Shima.

naomi zaskia galau

Belum lagi warganet terlalu membanding – bandingkan Sule dengan Baby Shima. Dimana warganet merasa Baby Shima lebih pantas untuk Sule dibandingkan Naomi Zaskia.

Padahal jika kita melihat faktanya, terlihat jelas bahwa Baby Shima terlalu over confidence dengan Sule sehingga membuat Naomi Zaskia cemburu. Seharusnya Baby Shima lebih menjaga jarak dengan Sule karena dirinya mengetahui bahwa Sule saat itu sudah memiliki kekasih.

Sangat disayangkan Baby Shima malah semakin dekat dengan Sule tanpa melihat isi hati Naomi.

Sule Akan Menikah

Nah, baru – baru ini ada pernyataan yang mengejutkan waganet. Pasalnya sebentar lagi Sule akan menikah dengan seorang Pramugari. Hal ini langsung dinyatakan oleh pengacara Sule.

Bahkan pengacara Sule menyatakan bahwa sebenarnya rencana tersbut sudah lama. Namun, karena suasananya sedang berkabung karena almh. Ibunya anak – anak sule baru saja dikebumikan maka Sule menunda pernikahnnya.

Pernikahan Sule akan di langsungkan pada bulan februari mendatang.

Namun untuk menghormati anak dan mendiang mantan istrinya, Sule menunda harii bahagiannya.

Sebenarnya kabar ini juga sudah menyeruak ke telinga Naomi Zaskia. Pasalnya di awal tahun Naomi Zaskia membuat postingan galau. Sehingga membuat warganet menyimpulkan bahwa Naomi Zaskia sedih karena Sule sebentar lagi akan menikah.

Belum lagi ternyata Sule mendapatkan restu dari ke empat anaknya utnuk menikah lagi dengan pramugari cantik ini.

Apapun yang telah terjadi , kini Sule dan Naomi Zaskia sudah sama – sama menjalankan kehidupannya masing – masing. Tak ada yng perlu di sesali karena pertemuan pasti ada perpisahan. (YM)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close