Entertainment

Lucinta Luna Di Tangkap Polisi Karena Positif Mengkonsumsi Narkoba

Kumkel.com – Lucinta Luna kini kembali menggegerkan jagat dunia hiburan. Kali ini bukan lagi tentang kehaluannya atau kehebohan tingkahnya.

Namun, kali ini dirinya telah di tangkap oleh polisi karena positif mengkonsumsi narkoba. Hal ini membuat geger para fansnya dan masyarakat yang menanti – nanti kabar kehaluannya.

Polisi telah menangkap Lucinta Luna karena kedapatan mengkonsumsi narkoba di apartemen milik pribadi di kawasan Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus telah menegaskan bahwa Lucinta Luna di tangkap pada hari selasa (11/12/2020)  pagi hari di Jakarta Pusat.

Bukan hanya Lucinta Luna yang diseret oleh kepolisian, karena 3 temannya juga ikut diseret ke polisian. Salah satu diantara 3 temannya adalah kekasih dari Lucinta Luna.

Kombes Yusri Yunus dalam wawancaranya dengan wartawan pada hari selasa (11/02/2020) di Polres Metro Jaya menyatakan bahwa pihak polis menangkap Lucinta Luna dengan rekannya yang berinisial H, M dan D.

Kombes Yusri Yunus menambahkan bahwa pihak penyelidik kepolisian telah menemukan 3 butir pil ekstaksi di apartemen Lucinta Luna yang tepatnya di kawasan Jakarta Pusat. Tiga butir ekstasi ditemukan oleh pihak polisi di tempat sampah apartemen miliki Lucinta Luna.

Tiga temannya beserta Lucinta Luna belum ada yang mengakui tentang kepemilikan 3 butir ekstasi tersebut.

Setelah diseret ke kepolisian kemudian penyelidik melakukan tes urine untuk mengetahui Lucinta Luna dan temannya positif mengkonsumsi narkoba atau tidak.

Dari hasil tes urine yang di lakukan oleh pihak penyelidik kepolisian terhadap Lucinta Luna dan teman – temannya menyatakan bahwa hanya Lucinta Luna positif mengkonsumsi narkoba. Sedangkan tiga temannya negatif mengkonsumsi narkoba.

Hal tersebut langsung di jelaskan oleh Kombes Yusri Yunus yakni bahwa Lucinta Luna positif mengkonsumi narkoba jenis benzo yakni yang termasuk dalam psikotropika.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk lebih lanjut lagi dalam menangani masalah ini. Status tiga teman Lucinta Luna masih menjadi saksi sedangkan Lucinta Luna ditetapkan menjadi tersangka.

Setelah dilakukan penyelidikan kemudian pihak kepolisian membeberkan bahwa identitas yang di miliki oleh lucinta luna cukup banyak. Pasalnya Kombes Yusri Yunus mengatakan identitas KTP Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan sedangkan dipassportnya berjenis kelamin laki – laki.

Polisi masih menunggu pengajuan dari pengacara Lucinta Luna perihal identitas aslinya. Ini bertujuan agar pihak kepolisian lebih jelas menempatkan Lucinta Luna di sel tahanan lelaki atau perempuan.

Pasalnya pada hari ini polisi masih menempatkan Lucinta Luna di sel tahanan perempuan meskipun identitasnya belum jelas.

Berita diseretnya Lucinta Luna ke kepolisian membuat warganet penasaran mengenai identitas Lucinta Luna. Bahkan Kabar yang beredar di twitter bahwasannya kekasih Lucinta Luna adalah seorang perempuan.

Kabar yang berhembus dari twitter mengungkapkan nama asli kekasih Lucinta Luna yakni Diah Ayu Ashari. Hal ini menjadikan warganet berbondong – bondong membully pasangan fenomenal tersebut.

Belum lagi Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa identitas Lucinta Luna lebih dari satu. Kelanjutan penyidikan pihak kepolisian sangat di nanti warganet untuk mengetahui identitas asli Lucinta Luna.

Hingga saat ini dari pihak manajemen Lucinta Luna belum membuka suara perihal penangkapan Lucinta Luna.

Asumsi – asumsi dari banyak pihak mengenai hal ini bermunculan. Pasalnya banyak warganet yang mengatakan bahwa kehaluan Lucinta Luna selama ini dikarenakan oleh pengaruh narkoba.

Selain itu, sensasi yang di bawanya kedalam dunia pertelevisian juga membuat warganet heran karena dirinya tidak memiliki rasa takut atas kebohongan yang di buatnya selama ini.

lucinta luna

Jika kita melihat dari awal kemunculannya yang penuh dengan kontroversi ini maka tidak heran dirinya sering dibully oleh warganet.

Awal Mula Kepopuleran Lucinta Luna

Sebelum adanya kehebohan satt ini tentu kita semua tahu bahwa Lucinta Luna ini di kenal karena banyak berita yang beredar bahwa dirinya seorang transgender.

Hal ini di dukung oleh adanya video mengenai operasi yang di lakukan oleh Lucinta Luna saat melakukan pergantian kelamin. Video tersebut disebarkan di dunia maya oleh mantan teman dekatnya.

Namun, lagi – lagi dirinya membantah perihal orang yang ada di video tersebut bukan dirinya. Hal ini sangat membuat muak para warganet karena netizen sangat yakin bahwa itu adalah Lucinta Luna.

Selain itu, banyak bukti yang menjorokan dirinya seorang laki – laki. Mantan teman dekatnyapun sempat membeberkan bahwa Lucinta Luna pernah menjadi juara di komunitas transgender Indonesia.

Hal tersebut langsung di beberkan oleh mantan teman dekatnya saat menjadi narasumber di channel Youtube Aw Karin.

Belum lagi beredar foto – foto saat dirinya masih menjadi melakukan waria dan belum operasi wajah.

Diduga Nama Aslinya Muhammad Fattah

Setelah beredar beberapa foto dan video tersebut. Mantan teman dekatnya membeberkan nama asli dari Lucinta Luna adalah Muhammad Fattah.

Hal ini dibantah oleh Lucinta Luna. Bahkan dalam acara talkshow di Televisi saat di singgung oleh presenter mengenai nama Muhammad Fattah, Lucinta Luna langsung meradang dan menegaskan bahwa Muhammad Fattah bukanlah dirinya tetapi mantan sopirnya yang dahulu bekerja dengannya.

Namun, warganet tidak menggubris apa yang di katakan oleh Lucinta Luna karena mereka tetap percaya bahwa nama asli Lucinta Luna adalah Muhammad Fattah.

lucinta luna

Nama Lucinta Luna juga disinggung oleh Captain Vincent dalam wawancaranya bersama Youtuber lain. Captain Vincent mengatakan bahwa dirinya pernah mendapat laporan dari rekan kerjanya yang menemukan passport bernama Muhammad Fattah. Setelah di amati ternyata di dalam pesawat terdapat Lucinta Luna.

Meskipun demikian Kapten Vincent tidak menjelaskan secara gamblang perijal passport itu milik Lucinta Luna atau bukan. Langkah ini diambil oleh Kapten Vincent untuk ini menjaga keamanan identitas para penumpang pesawat terbang.

Lucinta Luna Mulai Disukai Oleh Warganet

Meskipun dirinya sering menjadi bahan bulian oleh warganet. Namun, siapa sangka akhir – akhir ini Lucinta Luna sedikit menarik simpati warganet sebelum akhirnya ditangkap polisi seperti sekarang.

Apalagi semenjak Barbie Kumalasari yang menjadi rivalnya terkena kasus ikan asin menjadikan Lucinta Luna sering mendapat komentar positif dari warganet.

Tak hanya itu, perseteruannya dengan Dedy Corbuzer dan Boy William yang awalnya heboh berakhir dengan dampak positif untuk dirinya.

Hal ini dikarenakan kedua cowok macco tersebut menyatakan bahwa sebenarnya Lucinta Luna sangat menghibur dan sopan, berbeda saat di layar kaca. Pandangan positif dari Dedy dan Boy membuat warganet berbondong-bondong menyukai sosok Lucinta Luna.

Stigma positif yang di dapatkan ini juga membuat Lucinta Luna sering di ajak collab dengan beberapa Youtuber papan atas seperti Atta Halilintar, The Hermansyah, Aurel Hermansyah dan masih banyak lagi. Pundi – pundi rupiahpun kini membanjiri kantongnya.

Bukan hanya itu saja, pujan warganet terhadap Lucinta Luna juga tak lepas dari barang brand yang sering dikenakannya dibandingkan Barbie Kumalasari.

Lambat laun warganet mau menerima keadaan Lucinta Luna yang di duga seorang transgensder. Bahkan Lucinta Luna sering dinasehati oleh warganet untuk mengakui kondisinya karena beberapa fansnya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Kini dirinya kembali mendulang sensasi karena narkoba. Hal ini menjadikan simpati warganet terhadap Lucinta Luna menurun. (YM)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close