ArtikelEntertainment

Lantunan Lagu Judika Membuat BCL Menangis

Kumkel.com – Judika menuai kecaman dari netizen karena membuat Bunga Citra Lestari (BCL) menangis. Awal mulanya Judika menyanyi lagu terbarunya berjudul “Tak Mungkin Bersama” namun siapa sangka hal tersebut membuat BCL menangis.

Alasan Judika membawakan lagu itu adalah untuk promosi dan juga sebelumnya sudah terlebih dahulu izin dengan BCL. Pasalnya Judika sudah mengetahui lagu yag di bawakannya akan membuat BCL menangis karena mengingat kembali Alm. Ashraf.

Akan tetapi BCL mengizinkan Judika untuk membawakan lagu itu dengan senang hati. Saat dipertengahan Judika menyanyi air mata BCL pecah hingga tak kuasa untuk menegakan kepalanya lagi. Tangannya terus mengusap air mata yang bercucuran memngingat kepergian suaminya.

lantunan lagu judika membuat bcl menangis

BCL yang awal mulanya duduk di sisi Anang Hermansyah kini bergeser menuju Ari Lasso. Ari Lasso memeluk BCL dan mengusap pundaknya agar BCL lebih tenang lagi.

Dari gersture BCL saat itu memang dirinya sangat lemah hingga saat dipeluk Ari Lasso dirinya seperti sedang meminta perlindungan untuk ditenangkan kembali.

Hal ini membuat Anang Hermansyah dihujat netizen pasalnya Anang seakan – akan tidak mempedulikan tangisan BCL atau biasa disapa Unge.

Padahal jika kita melihat gesture dari Anang sendiri sebenarnya dirinya tak kuasa untuk menahan kesedihan yang dirasakan BCL. Pasalnya saat BCL menangis Anang Hermansyah berusaha untuk mengalihkan fokus Unge dengan cara mengambil foto Judika saat bernyanyi.

Kepedihan yang dirasakan oleh Anangpun dapat kita lihat dari gerak – geriknya saat melepas kaca matanya dan mengusap matanya. Hal ini dapat memastikan bahwa sebenarnya Anang Hermansyah juga sedih melihat Unge menangis.

Beberapa netizen menganggap bahwa hal ini wajar dilakukan oleh Anang. Pasalnya karakter lelaki masing – masing jadi tidak dapat disama ratakan.

Ada lelaki yang tidak kuat melihat wanita menangis sehingga harus memalingkan muka dan berusaha mengaligkan fokusnya. Sedangkan, ada juga lelaki jika melihat wanita menangis ingin mencoba menenangkan dengan cara menyentuh, menasehati, memeluk seperti Ari Lasso.

Begitupun dengan wanita, ada yang saat menangis ingin sendiri tanpa diganggu oleh orang lain. Sedangkan, beberapa wanita juga ingin ditenangkan saat menangis karena dirinya merasa rapuh sehingga ingin support dari lingkungan sekitar.

Adapun netizen yang beranggapan bahwa meskipun hal yang dilakukan oleh Anang adalah hal yang wajar, tetapi Anang Hermansyah juga tidak dapat memperlakukan wanita sama rata karena mereka memiliki karakter masing – masing.

Judika sebagai penyanyi yang membawakan lagu tersebut mendapat hujatan dari netizen. Pasalnya netizen beranggapan hal yang dilakukan Judika kurang pantas untuk dilakukan saat itu, menngingat saat itu Unge sedang berduka.

Namun, Judika sudah menjelaskan bahwa dirinya sudah mendapat izin dari Unge. Selain itu, saat bernyanyi dibeberapa bait terakhir Judika menyatakan bahwa dirinya menatap Unge dan sempat ingin menghentikan lantunan lagu tersebut.

Meskipun Judika kerap mendapat hujatan mengenai hal tersebut, namun dirinya tetap tenang menghadapi pertanyaan awak media dan menjelaskan sejujurnya. Hal ini juga dijelaskan oleh Ari Lasso karena saat itu Ari Lasso juga melihat Judika meminta izin dengan Bunga Citra Lestari.

Dukungan dari warganet atas kejadian ini juga banjir didapatkan oleh Unge. Hal ini tak lepas dari simpati mereka terhadap Unge karena ditinggal Alm Ashraf untuk selama – lamanya.

Banyak yang memberikan support untuk Unge dan Noah untuk kembali bangkit. Meninggalnya Ashraf menjadi kesedihan bagi Unge, Noah, keluarga dan fans – fansnya. Sehingga tak heran saat Ashraf tiada Unge selalu mendapat suppport dari banyak orang.

Selain itu, warganet juga senang Unge dapat kembali ke layar kaca untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat. Hal ini menunjukan betapa pedulinya masyarakat terhadap BCL dan Noah Sinclair.

Kembalinya BCL menandakan bahwa dirinya harus siap menghadapi segala hal yang dapat menyinggung perasaannya saat ini. Ibu dari Noah Sinclair ini dikenal sebagai wanita yang kuat dan terhindar dari gosip miring.

Bahkan dirinya dikenal tidak pernah sama sekali menyerempet artis lain. Maka tak heran jika kesedihannya menarik simpati banyak orang. Begitupun Noah Sinclair yang menjadi pusat perhatian saat dirinya muncul dilayar kaca. (YM)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close