Entertainment

Kareena Kapoor Gertak Anak Iis Dahlia

Kumkel.com – Kareena Kapoor kini sedang menjadi trending topic di dunia maya akibat postingannya di sosial media.

Dirinya kerap memberikan peringatan kepada putri semata wayang Iis Dahlia yakni Salshadilla Juwita karena hal rasis yang di lakukan oleh anak dari Mamah Iis ini.

Kareena kapoor

Salshadilla Juwita di hujat oleh warganet karena melakukan hal rasis. Aksinya bermula dari unggahan instastory mamahnya yang mengajaknya untuk menonton film india bersama mamahnya.

Namun, Salshadilla Juwita berkata bahwa dirinya tidak ingin menonton film india karena baginya korea lebih bersih sehingga enak dilihat.

Hal ini membuat warganet mengamuk dan menghujat Salshadilla Juwita. Bahkan dirinnya hingga saat ini menjadi bulan – bulanan warganet karena aksinya tersebut.

Diketahui bahwa dugaan warganet dirinya memiliki sifat keturunan seperti mamahnya yang suka memberi hate speech terhadap sesuatu hal.

Sehingga menjadikan Salshadilla Juwita dan Iis Dahlia menjadi bulan – bulanan warganet.

Tak hanya itu aksinya yang rasis demikianpun membuat Kareena Kapoor ikut terjun langsung untuk memberikan teguran keras kepada Salshadilla Juwita.

Kareena Kapoor merepost Instastory Salshadilla Juwita denga captionnya bahwa Salshadilla Juwita di harapkan agar sebelum berbicara berfikir terlebih dahulu.

Kareena kapoor

Hal ini tidak di tanggapi serius oleh Iis Dahlia, bahkan dalam wawancaranya bersama awak media Iis Dahlia menyatakan dirinya tidak tahu.

Iis Dahliapun menambahkan bahwa itu sekedar guyon saja, dan di dalam keluarganya selalu demokratis dalam menanggapi masalah.

Tindakan Iis Dahlia yang demikian membuat warganet geleng – geleng kepala sebenarnya hal seperti ini harusnya mendapat teguran keras oleh orang tuanya.

Namun, sayangnya semua itu juga karena Iis Dahlia sendiri yang mengunggah video tersebut sehingga Iis Dahlia tidak memegang kendali untuk memberikan peringatan kepada putrinya.

Warganet juga berkomentar bahwa Ibu dan anak ini sama – sama salah. Pasalnya ibunya tidak memilah hal – hal yang seharusnya di posting atau tidak.

Kareena kapoor

Harusnya Iis Dahlia sebaagi orang tua terlebih dahulu memfilter hal – hal yang baik atau tidak untuk di posting tetapi sayang dirinya lalai akan hal itu.

Begitupun putrinya, karena putrinya melakukan hate speech yang bersifat rasis terhadap negara lain. Hal ini sampai terdengar di telinga artis Bollywood papan atas Kareena Kapoor.

Aksi yang di lakuakn Kareena Kapoorpun memberikan tanggapa posititf oleh warganet.

Sebenarnya hal rasis yang dilakukan oleh Salshadilla Juwita bukan hanya dirinya saja. Pasalanya dulu juga ada Cita Citata yang menyentuh kasus yang sama seperti Salshadilla Juwita.

Namun, Cita Citata tidak bersiteru dengan ras India melainkan dengan warga papua. Cita Citata menyatakan bahwa dirinya memakai konstum papua namun dirinya lebih cantik dari orang papua asli.

Hal ini menjadikan warga papaua hingga kepala sukunya memanas. Bahkan saat itu Cita Citata di beri sanksi tegas untuk membayar upeti sebesar beberapa rupiah atas perbuatannya tersebut.

Nah, hal ini juga terjadi pada Salshadilla Juwita yang di followed up oleh ibunya sendiri. Belum lagi Iis Dahlia terkenal dengan mulut pedasnya dalam berkomentar sehingga warganet tidak heran jika putrinya melakukan hal yang sama.

Bayangkan saja ibu dari Salshadilla Juwita baru kemarin – kemarin menyinggung profesi Kang Ojol. Sehingga para Kang Ojol berbondong – bondong melaporkan Iis Dahlia. Hanya saja entah sampai mana kasusnya hingga saat ini masih tenggelam.

Tak hanya itu, Iis Dahlia juga semat menyerempet pernikahan yang di lakukan oleh anak Presiden Jokowi Dodo.

Dalam hal ini Iis Dahlia menyatakan  bahwa dirinya akan menolak datang dalam pernikahan Gibran Rabuming Raka karena takut desak – desakan.

Dan masih banyak lagi masalah dirinya menyinggung orang lain. Seharusnya hal yang sudah terjadi ini membuat Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita menjadi lebih baik lagi dan selalu berfikir sebelum berkata.

Sebenarnya jika kita di posisikan sebagai Kareena Kapoor mungkin kitapun akan marah. Pasalnya yang di bawa jelas – jelas mengenai Ras bangsa sendiri.

Sayangnya, negara tetangga tidak sebar – bar masyarakat Indonesia. bayangkan saja jika itu terjadi di Indonesia, pastinya para hacker Indonesia akan bertindak tegas akan kasus Ras yang dilakukan oleh negara tetangga.

Cantik itu sebenarnya tidak dilihat dari warna kulit. Bahkan di negara lainpun memiliki syarat tersendiri jika di katakan cantik.

Orang korea misalnya, mereka lebih cenderung cantik itu harus putih. Hal ini menjadi wabah di Indonesia karena wanita Indonesia sebagian berlomba – lomba untuk memutihkan kulit.

Berbeda dengan negara barat , karena mereka menganggap bahwa cantik itu harus memiliki kulit agak kecoklatan.

Hal ini di buktikan dalam video Youtube The Conell Twin bahwa mereka rutin untuk melakukan penghitaman kulit menggunakan semacam body lotion agar kulit mereka gelap.

Bahkan mereka menyatakan bahwa di Negara dimana dirinya tinggal orang lebih menyukai kulit gelap karena jika kulit putih itu terlihat pucat.

Dari kedua negara tersebut, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa setiap daerah memiliki standar masing – masing untuk di katakan “Cantik”.

Di india sendiri kategori cantik bukanlah perempuan yang memiliki kulit putih melainkan perempuan yang memiliki kulit saawo matang.

Bahkan di belahan negara lain, kriteria cantik bukan kulit putih tetapi yang memiliki badan gempal dan gendut. Sehingga setiap mereka  akan menikah maka mereka akan memakan daging yang banyak setiap harinya agar terlihat gemuk.

Skandal masalah ras yang berupa kulit tubuh memang sangat sensitif. Pasalnya kulit tubuh di pengaruhi bukan hanya genetik tetapi juga kondisi geografi dari wilayah negara tersebut. Hal ini membuat kriteria cantik beragam di setiap negara.

Di negara barat sendiri bisa kita lihat bahwa mereka lebih menyukai wanita indonesia yang memiliki kulit warna sawo matang misalnya Meilani Richardo.

Artis multitalenta Meilani Richardo juga di gaet oleh bule hingga memiliki dua orang anak. Hal ini menandakan bahwa para bule lebih menyukai perempuan yang memiliki warna kulit eksotis daripada putih.

Tak hanya itu saja sekelas Priyanka Coopra artis Bollywood juga di taksir bule hingga menikah dan memiliki anak. Ini juga menunjukan seberapa besar ketertarikan bule terhadap kulit eksotis.

Jadi pada intinya cantik itu raltif tidak bisa di patok karena hanya warna kulit saja.

Sesama negarapun tentu memiliki kriteria kecantikan masing – masing. Pasalnya ada di antara mereka yang lebih menyukai mata besar ada juga yang lebih suka wanita yang memiliki mata sipit.

Ini tergantung selera masing – masing orang. Jadi jangan pernah mematok cantik itu harus putih, kurus dan tinggi.

Oh ya, menurut penuturan di dalam chanel youtube The Connell Twin mereka  menyebutkan bahwa cewek pendek lebih terlihat menarik menurut bule australi ketimbang yang tinggi.

Jadi sudah jelas ya, bahwa cantik itu sangat – sangat berbeda kriterianya setiap daerah. So, jangan judge mereka yang jelek dimata kalian karena bisa saja mereka terlihat cantik di mata orang lain. (YM)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close