ArtikelLifestyleRelationship

Kado Valentine Makan Seblak? Why Not?

Kumkel.com – Valentine atau biasa dikenal dengan hari kasih sayang merupakan salah satu hari yang paling di tunggu oleh banyak orang terutama yang memiliki pasangan.

Hari valentine jatuh tepat setiap tanggal 14 februari. Dihari itu banyak orang berbondong – bondong untuk saling memberikan surprise kepada pasangan. Pada umumnya, mereka akan memberikan cokelat untuk pasangan mereka.

valentine

Pro dan kontra tentang perayaan valentine sering kali terjadi. Mereka yang pro dengan perayaan valentine akan merayakannnya dengan pasangan. Umumnya sih mereka akan saling bertukar kado dengan pasangan, paling tidak memberikan kado valentine untuk pasangan tanpa bertukar kado.

Para pro valentine akan menganggap bahwa 14 februari adalah hari spesial tentang kasih sayang.

Sedangkan yang kontra dengan valentine akan beranggapan bahwa hari valentine adalah hari yang yang berlebihan. Pasalnya mereka berspekulasi jika hari kasih sayang bukanlah 14 februari saja tetapi hari kasih sayang adalah setiap hari.  

Perayaan valentine tidak wajib untuk semua orang, jadi bagi anda yang tidak pro dengan valentine maka anda tak perlu merayakannya.

Valentine biasanya identik dengan permpuan, ya dimana mereka akan meminta pasangannya untuk memberikan surprise. Mereka akan sedikit memberikan kode dengan anda, bisa melalui story whatsapp atau share perihal valentine di pagenya.

Tak ada yang salah jika mereka ingin diberi surprise saat valentine’s day. Anggap saja valentine sebagai anniversary yang bisa dirayakan setahun sekali untuk membuat perempuan anda bahagia.

Yang salah adalah saat perayaan valentine dimaknai dengan having sex dengan pasangan padahal belum menikah.

Jelas saja itu bukan makna dari perayaan valentine, karena valentine sebagai salah satu hari yang dapat dispesialkan dibandingkan dengan hari lainnya.

Referensi Kado Valentine Murah Tapi Romatis

Kado valentine tak hanya cokelat silverqueen atau dove. Masih sangat banyak kado valentine yang bisa anda berikan kepada pasangan. Tidak perlu juga barang yang mewah, karena hal kecilpun bisa jadi berkesan.

Berikut ini referensi kado valentine yang bisa anda berikan pada pasangan diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Kartu Ucapan

Kadi valentine tak perlu mahal lho sebenarnya, karena makna dari valentine ini adalah hari kasih sayang. Anda bisa mengungkapkan perasaan anda dengan pasangan melalui kartu ucapan.

Buat kartu ucapan yang menarik agar pasangan anda merasa dispesialkan pada hari itu. Ungkapkan rasa kasih sayang anda dengan tulisan yang bagus.

Jika anda tidak bisa menulis dengan rapih, tidak perlu khawatir di mall banyak sekali jasa penulisan kartu ucapan yang bisa anda pesan. Setelah itu anda bisa selipkan kartu ucapan di tas atau diberikan langsung juga tidak masalah lho.

Tetapi akan lebih romantis jika anda menyelipkan kartu ucapan valentine di tasnya. Setelah sampai rumah anda bisa chat pasangan anda “Sayang coba buka tas kamu, ada sesuatu tolong dibaca ya”. Lihat reaksi doi!

2. Bunga

Kalau kado valentine berupa bunga sih nampaknya sudah terlalu mainstreem ya? Tapi bagaimana jika bunga yang anda berikan adalah bunga yang masih hidup?

Bunga kertas sudah telalu biasa jika sebagai gift saat perayaan valentine. Tetapi, jika bunga hidup nampaknya lebih romastis. Bunga yang masih hidup ibaratnya seperti hubungan kalian yang nyata dan tidak fake hehe.

Kado Valentine Makan Seblak? Why Not? Image 003

Anda bisa membeli bunga di pinggir jalan tak masalah, yang penting warnanya masih segar dan harumnya masih wangi.

Pilih saja warna bunga favorite doi, ini akan menambahkan kesan romantis.  Pilih juga bunga yang tidak terlalu menyengat.

Hal ini karena harum bunga yang menyengat akan membuat syaraf sulit untuk fokus menangkap kalimat yang anda lontarkan.

3. Es krim

Siapa yang hobi makan es krim nih? Tentunya banyak yang suka es krim dong.

Es krim merupakan salah satu makanan yang mampu mengurangi rasa stress pada seseorang.

Maka tak heran saat kita makan es krim efeknya akan lebih tenang dan netral kembali. Es krim juga salah satu makanan favorite sebagian perempuan.

Banyak perempuan yang hobi makan es krim karena rasanya segar dan enak. Anda bisa memberikan es krim saat hari valentine. Selain es krim tergolong cukup murah, tetapi juga banyak di sukai perempuan dan mudah ditemukan.

Es-Krim-Buah

Jika pasangan anda sedang melakukan progam diet tentunya es krim rasa vanila atau coklat bukan pilihan yang tepat. Hal ini karena kandungan coklat dan gula yang berlebihan di dalamnya akan memberikan efek kelebihan berat badan.

Pilih es krim yang mengandung buah – buahan, setidaknya paling tidak masih ada nutrisi di dalamnya. Atau mungkin anda bisa membuat eskrim di rumah? Ini sih pasti romantis banget ya.

Anda bisa mencari resep di google “Cara membuat es krim buah” setelah itu anda praktikan di rumah. Jangan khawatir, meskipun anda membuat es krim tapi kharisma anda tidak akan luntur.

Bisa kita buktikan dengan melihat Chef Juna dan Chef Arnold yang meskipun hobinya memasak, tetapi tetap menjadi idola para wanita. Jadi tidak ada salahnya jika anda membuat es krim handmade. Itu akan lebih romantis lho!

4. Ciki – Ciki

Jajanan satu ini nih pasti tidak ada yang menolak ya terutama perempuan. Menurut survey sebagian perempuan banyak yang memiliki hobi ngemil. Anda bisa juga beli jajanan ciki – ciki yang banyak untuk membuat hati perempuan anda bahagia.

Jajanan semacam taro, potato, chitos dan lainnya masih ramah di kantong. Jadi anda tak ada alasan untuk tidak memberikan gift pada pasangan.

Beli ciki – ciki sesuai rasa yang doi sukai dan makan jajan bareng di depan rumah sama doi. Jangan lupa sambil ngobrol dan ungkapin perasaan anda sama doi. Hal ini memang sangat sederhana tetapi sangat romantis.

5. Jajanan Pinggir Jalan

Hari valentine merupakan hari kasih sayang maka berikan sesuatu untuk yang tersayang. Anda bisa jalan – jalan dengan doi terus beli jajanan di pinggir jalan.

Kado Valentine Makan Seblak? Why Not? Image 006

Jangan salah! Perempuan lebih seneng makan seblak, telur gulung, sempolan, thai tee, cilor dan jajanan receh lainnya daripada pizzahut.

Jadi di hari di hari valentine ini anda bisa beli jajanan pinggir jalan dengan doi. Jajanan ini cukup murah kisaran 10 ribuan jadi masih ramah di kantong.

Itu saja rekomendasi tentang kado valentine meskipun murah tetapi tetap berkesan. Hari valentine tidak perlu gift tas brand atau belanja ke mall.

Tetapi, bisa dengan membeli sesuatu yang murah tetapi memiliki makna. Berikan kejujuran atas gift yang anda berikan karena kondisi ekonomi anda yang sedang sulit.

Hal ini akan membuat doi lebih menghargai apa yang anda berikan dan dirinya merasa dipentingkan. Utarakan rasa kasih sayang anda agar lebih romantis. (YM)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close