fbpx
Entertainment

“Jadikan Saya Contoh”, – Jefri Nichol

Baru-baru ini dunia entertainment Indonesia digemparkan dengan penangkapan salah satu selebriti muda bernama Jefry Nichol.

Aktor kelahiran jakarta 15 januari 1999 itu ditangkap di tempat tinggalnya di kawasan kemang, Jakarta Selatan, pada hari Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kecurigaan pihak kepolisian berawal dari pembelian kertas papir yang dilakukan oleh Jefri dari salah satu toko di kawasan Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jefri kemudian diikuti sampai ke kosnya sebelum penggeledahan dilakukan.

Dalam penggeledahan, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram berada dalam kulkas, dan hasil test urine menyatakan positif bahwa Jefry Nichol telah menggunakan narkoba jenis ganja yang termasuk salah satu obat psikotropika golongan 1.

Jefri mengungkapkan, alasan dirinya menggunakan narkoba dikarenakan tekanan dari pekerjaannya, kesibukan kerja membuat dirinya sulit untuk mendapatkan istirahat yang baik.

“Saya nggak bisa beristirahat dengan baik, sangat tegang karena persiapan film juga,” ujar Jefri.

Polisi telah menetapkan Jefri Nichol sebagai tersangka dan dikenakan Pasal 111 Ayat 1 subsider pasal 127 Ayat 1 Undang Undang RI nomor 35 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Jefri Nichol ingin dijadikan sebagai contoh buruk

Saat interview, Jefri yang sudah mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Selatan berwarna oranye mengatakan, “jadikan saya contoh, contoh buruk”, “kebodohan saya nyoba-nyoba ganja, bodoh banget”

Ia pun menyampaikan permintaan maafnya melalui media massa kepada pihak-pihak yang merasa telah dikecewakannya.
“Saya tahu pasti keluarga kecewa, kecewa sama saya,” ujar Jefri Nichol.

Kasus Ganja Jefri Nichol mengajarkan dirinya untuk menjadi lebih baik.

“Saya akan jadikan ini sebagai pelajaran”

Kemudian, Jefri Nichol juga mengatakan dirinya akan kooperatif saat pemeriksaan.

Ketika Jefri ditanya apakah dia akan memberitahukan nama-nama teman yang memberikan atau memakai narkoba bersamanya? Dirinya pun mengungkapkan akan terus bersikap kooperatif. “Kooperatif” jawab jefri singkat.

Pihak keluarga, khususnya Ibu Jefri Nichol memilih untuk sedikit berbicara mengenai keadaan putranya.

Terlihat dari raut wajahnya, Ibu Jefri Nichol tampak sedih dan terpukul dengan penahanan Jefri saat ini.

“(Kondisi) baik, sehat,” ujar Janita singkat ketika ditanyai oleh media.

Sementara itu, dilansir dari liputan6, Hanung Bramantyo terkesima dengan sikap Jefri Nichol. Sekalipun Jefri sedang terjerat narkoba, Hanung Bramantyo tidak kehilangan kepercayaan terhadapnya.

“Belum pernah saya melihat anak muda sesopan itu, tahu etika. Jadi mendengar itu saya kaget berikut sedih. Sedih iya, kecewa iya. Tapi saya kemudian tidak menghilangkan harapan saya,” ujarnya. (jg)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button