fbpx
How ToRelationship

5 Cara Menjadi Pria Idaman Para Wanita

Menjadi pria idaman para wanita? Setiap pria pasti menginginkan hal ini terjadi dalam hidupnya, tapi hanya beberapa diantara mereka yang berhasil.

Pria pada umumnya, menganggap bahwa hubungan romantis baru bisa dibentuk jika didasari oleh rasa ketertarikan pada awal perjumpaan atau perkenalan.

Contohnya, beberapa teman saya, lebih cenderung untuk tertarik mendekati seorang wanita, bila dirinya mengalami momen yang akrab dikenal sebagai “jatuh cinta pada pandangan pertama”.

Hal ini tentunya sah-sah saja, karena setiap orang berhak atas pemikirannya masing-masing.

Namun, jika dilihat dari sisi lainnya, apakah para wanita juga beranggapan demikian? apakah hubungan romantis yang berujung di pernikahan umumnya diawali dengan momen “jatuh cinta pada pandangan pertama”?

Beberapa wanita mengakui, “jatuh cinta pada pandangan pertama” jarang mereka alami, mereka membutuhkan perasaan untuk lebih dekat dengan seorang pria, bukan karna ketampanan, perawakan atau materi yang dimiliki oleh pria itu.

Ketertarikan wanita pada pria umumnya dikarenakan ada rasa yang timbul ketika sedang bersama dengan pria tersebut. Baik itu rasa nyaman, berkecukupan, aman, glamor, maupun dihargai dan dihormati. Perasaan seperti inilah yang sebenarnya dibutuhkan oleh para wanita.

Memang tidak mudah untuk memberikan perasaan yang dibutuhkan oleh seorang wanita, terlebih bila wanita tersebut masih belum tahu pasti apa yang sebenarnya dia butuhkan.

Jika kamu bukanlah Casanova, dan ingin menjadi pria idaman agar mampu mendapatkan pasangan hidup yang tepat, kamu harus bisa merubah cara pandangmu terhadap konsep hubungan yang sebenarnya, cobalah untuk lebih realistis juga objektif terhadap situasi yang ada.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menjadi pria idaman dan menemukan pasangan hidupmu.

1. Perbanyak teman wanita.

Pria idaman umumnya memiliki banyak teman wanita atau setidaknya dikagumi oleh para wanita, tapi bukan berarti dia adalah seorang playboy.

Untuk menjadi pria idaman, tentunya kamu harus terlebih dahulu menjadi seorang pria yang mengerti dan memahami wanita.

Cara yang paling tepat untuk itu adalah dengan memperbanyak teman wanita.

Berteman itu tidak harus pilih-pilih, selama dia bersedia untuk mengenalmu, tidak ada salahnya untuk dijadikan teman nongkrong atau sekedar teman bicara.

Walaupun ada yang bilang pria dan wanita tidak bisa berteman, jangan jadikan ini sebagai alasan untuk tidak memperluas lingkaranmu.

Memperluas lingkaran pertemanan juga bermanfaat untuk membangun keterampilan interpersonalmu.

2. Dekati sebagai teman, jangan lebih!

Dekati setiap wanita lajang yang telah kamu jadikan teman, perlakukan mereka layaknya Kamu memperlakukan sahabat baikmu, dan jangan pernah libatkan perasaan, karena wanita pada umumnya akan merasa risih terhadap pria yang cepat terbawa perasaan.

Gunakan pertemanan ini sebagai masa pembelajaran bagi dirimu, kenali karakter masing-masing, pahami keinginan mereka, simpulkan sosok yang umumnya mereka idamkan sebagai pasangan hidup.

Meskipun sosok pria yang di deskripsikan oleh mereka berbeda-beda, tapi ini bisa jadi acuanmu untuk pengembangan diri, agar bisa menjadi seorang pria idaman.

Semakin kamu mengenal dan memahami karakter wanita, maka akan semakin menarik kamu di mata mereka.

Karna pada dasarnya wanita itu ingin dimengerti.

3. Jangan mudah baperan.

Kalo dia mau berteman denganmu, jalan bareng, have fun bareng, mungkin dia menikmati pertemanan itu, tapi bukan berarti dia menyukaimu lebih dari sebatas teman.

Perasaan yang muncul karena nyaman berbeda dengan perasaan yang muncul karena ketertarikan secara pribadi maupun seksual.

Jika si dia merasa nyaman saat bersamamu, bukan berarti dia mau untuk menjadikanmu pasangan hidupnya.

Pada intinya, seorang pria idaman tidak mudah untuk terbawa perasaan ataupun cepat jatuh cinta.

4. Kontrol diri itu penting.

Pria idaman mampu mengontrol diri, tahu cara bersikap dan berempati terhadap teman wanitanya.

Tidak perlu untuk menjadi seperti yang dia inginkan ketika itu bukanlah sosok kamu yang sebenarnya, tapi cobalah untuk mengontrol dirimu agar tidak mudah untuk melakukan hal-hal yang tidak disukai olehnya.

Kontrol diri juga dapat terlihat jelas ketika Kamu mampu mengatasi konflik dalam hubungan dengan sikap yang tenang dan dewasa. Hal ini merupakan salah satu tanda kecerdasan emosional pria.

Selain daripada itu, pria yang mampu mengontrol dirinya, dianggap setia oleh para wanita, karena cenderung lebih memilih untuk bertahan dengan komitmennya.

5. Jangan lebay dong.

Lebay berarti melebih-lebihkan diri sendiri tanpa memperdulikan tanggapan ataupun pertimbangan orang lain.

Umumnya mereka yang lebay sulit untuk menerima penolakan, dan dapat dikategorikan sebagai tipikal orang yang terlalu berlebihan, sombong, atau egosentrik.

Kalau wanita yang kamu ajak pacaran ujung-ujungnya menolak dan hanya ingin berteman, gunakan momen itu untuk tetap menjadi temannya sekaligus refleksi diri, artinya, tanyakan pendapatnya mengenai dirimu, minta kejujurannya sebagai seorang teman agar dapat membantumu untuk menjadi versi terbaik dari dirimu.

Percaya atau tidak, jodoh tidak bakal ke mana-mana.

Jadi, jika kamu ingin menjadi pria idaman para wanita, please jangan lebay.

Kesimpulan

Sederhananya, ada proses yang harus kamu lalui untuk menjadi pria idaman dan menemukan pasangan hidup yang tepat bagi dirimu.

Untuk menjadi pria idaman para wanita, teruslah berusaha untuk pengembangan diri sehingga Kamu bisa menjadi versi terbaik dari dirimu.

menjadi-pria-idaman-para-wanita

Perlu diketahui, selain tips-tips di atas, ada dua faktor yang sangat menentukan dalam menemukan pasangan hidup.

1. Kepribadian (Orang yang tepat)

Apakah dirimu dapat dikategorikan sebagai pasangan idaman atau setidaknya mampu untuk memberikan perasaan yang dia butuhkan.

2. Waktu (Disaat yang tepat)

Apakah kamu hadir saat dia benar-benar sudah siap untuk menjalani hubungan yang serius untuk masa depannya.

Jika Kamu bisa menjadi orang yang tepat disaat yang tepat, tentunya kamu dapat segera menemukan pasangan hidupmu dan mengakhiri masa lajangmu.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button