fbpx
Travel

9 Destinasi Wisata Terbaik Untuk Anda Kunjungi Saat Berlibur

9 Destinasi Wisata Terbaik Untuk Anda Kunjungi Saat Berlibur – Bersantai di tempat wisata menjadi sebuah anugerah tersendiri bagi sebagian orang. Momen travel terbaik akan membuahkan pengalaman tidak terlupakan. Banyak destinasi wisata yang bisa Anda pilih sebagai tempat berlibur bersama keluarga. Tempat  wisata dalam maupun luar negeri sama-sama memberikan nuansa ketenangan, serta menarik untuk dikunjungi.

Penat dan stress setelah berkerja? Tidak ada salahnya mengambil liburan dan menikmati waktu bersama keluarga Anda melakukan travel terbaik ke beberapa destinasi wisata yang ada di dunia. Berlibur setidaknya 2 kali dalam satu tahun dapat memberikan efek positif kepada tubuh serta pikiran Anda. Berlibur juga dapat mengembalikan semangat berkerja dan memberikan berbagai inovasi baru. Daftar berikut merupakan destinasi wisata terbaik yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda.

Danau Toba Di Sumatera

Pesona alam danau Toba telah berhasil menarik wisatawan lokal dan manca negara untuk berlibur ke sana. Danau Toba juga merupakan destinasi travel terbaik bagi Anda. Di sana terdapat banyak keindahan alam yang  luar biasa. Dengan panjang 100 km dan lebar 30 km, akan membuat Anda terpukau karena keindahannya. Disekitar danau juga, Anda akan menemukan hutan pinus yang cantik dan sangat pas untuk mengambil foto.

Danau Toba sendiri terbentuk karena aktivitas vulkanik dahulu kala. Karena berada di daerah vulkanik, Anda akan sering menjumpai pemandian air panas, menikmati senja sambil berendam, itulah salah satu daya tarik danau Toba. Bagi Anda yang berasal dari luar kota, banyak penginapan di sekitar objek wisata untuk bermalam, agar bisa menikmati danau Toba dengan santai. Danau Toba sendiri bisa menjadi destinasi wisata terbaik bagi Anda dan keluarga.

Bled Slovenia Destinasi Travel Penuh Imajinasi

Pulau berisi kota kecil yang unik ini berada di Slovenia, ukurannya memang mini, tapi pemandangan di dalamnya sangat menakjubkan. Seperti sebuah negeri dalam kisah dongeng, tata kota dari Bled sangat unik. Banyak wisatawan yang datang ke Slovenia hanya untuk mengunjungi kota Bled ini, dengan pusat dari pulaunya adalah sebuah gereja besar yang menambah pesona darinya.

Danau di sekitar Bled berwarna biru, dapat Anda arungi dengan menyewa sebuah kapal. Pepohonan yang bersatu dengan perkotaan di Bled sangat unik. Biasanya, pusat perkotaan sangat gersang, dan jarang ditemui pepohonan. Namun sangat berbeda dengan Bled yang dikelilingi oleh alam yang menghijau, seakan manusia dan alam saling berkerjasama untuk satu tujuan.

Museum Sultan Mahmud Badaruddin Palembang Penuh Sejarah

Palembang, orang banyak mengenalnya dengan kota epek-empek, yang tentunya menjadi destinasi wisata terbaik, karena disana pusat pembuatan kuliner nikmat itu. Tapi sebenanrnya, di Palembang juga tersimpan destinasi travel sejarah yang sangat unik dan pantas untuk Anda kunjungi saat berlibur. Yaitu museum Sultan Mahmud Badaruddin, selain menyimpan banyak peninggalan sejarah, arsitekturnya akan memanjakan mata Anda.

Waktu operasional museum ini sendiri mulai dari pukul 8 pagi hingga 4 sore. Bagi Anda yang berlibur ke Palembang, jangan hanya menikmati kulinernya saja, berkunjunglah juga ke museum ini. Selain menambah pengetahuan tentang sejarah benda-benda unik disana bisa menjadi hiburan bagi Anda. Koleksi museum sendiri sangat lengkap berbagai benda dari cabang ilmu seperti biologi, arkeologi dan etnografi tersedia disini.

Lofoten Island Norwegia, Pesonanya Yang Memukau

Anda pasti sudah pernah melihat Lofoten dibeberapa film Hollywood. Karena lokasinya yang sangat indah, Lofoten sering dijadikan tempat syuting beberapa film yang booming. Banyak juga game yang mengambil Lofoten sebagai latar tempatnya. Lautan dan pegunungan disana sangat memukau. Keindahan lautan yang disertai dengan kekayaan terumbu karang menambah lengkap pesona Lofoten sebagai destinasi wisata yang patut Anda kunjungi.

Lofoten memiliki segudang panorama yang menakjubkan dan menjadi salah satu destinasi wisata terbaik, seperti lapangan sepak bola di tengah danau dengan pemandangan menghijau, lalu jalan penghubung antar daerahnya juga tidak kalah memukau karena dapat menghubungkan beberapa pulau. Pantas saja daerah ini sering dijadikan tempat pengambilan gambar beberapa film, karena memang sangat cantik dan indah.

Kepulauan Konservasi Seribu Jakarta

Image dari Jakarta memang sedikit buruk seperti kemacetannya, juga polusi udaranya yang sangat mengganggu. Tapi dibalik itu semua, ternyata kota Jakarta menyimpan sebuah destinasi wisata terbaik yang sangat indah, yaitu kepulauan seribu. Pulau seribu bisa Anda capai dari Ancol menggunakan kapal, dengan waktu tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan. Sepanjang perjalanan, Anda akan disuguhkan pemandangan laut Jakarta yang indah.

Sesampainya di pulau seribu, berbagai biota laut unik akan menyambut Anda. Karena memang kepulau ini merupakan wilayah konservasi, hewan bawah laut di sana sangat banyak. Selain itu, berbagai pantai yang memukau akan sering Anda temui selama mengunjungi kepulauan seribu. Di sana Anda juga dapat menemukan penyu, karena pulau seribu sendiri merupakan penangkaran penyu yang menjadikan tempat ini destinasi wisata terbaik.

Machu Piccu Penginggalan Bangsa Inka Yang Unik

Destinasi travel satu ini merupakan sebuah situs kerajaan Inka yang Didirikan pada tahun 1450. Tapi karena penaklukan spanyol, situs ini kemudian ditinggalkan oleh orang-orang. Untung saja masyarakat lokal tidak pernah melupakan situs ini, sehingga pada tahun 1911 Machu Piccu kembali ditemukan dan menjadi salah satu destinasi wisata favorit para pelancong.

Tempatnya yang terletak di puncak gunung tidak menjadi hambatan bagi para pengunjung. Justru pemandagan alam di sana memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Banyak bangunan kuno dengan arsitektur unik peninggalan bangsa Inka di sana. Mengunjungi situs Machu Piccu akan memberikan kesan hidup di kerjaan yang unik. Nuansa peradaban kuno akan sangat terasa sekali di sana.

Kawah Putih Penuh Cinta Bandung

Jawa Barat, khususnya Bandung, merupakan destinasi wisata favorit para turis domestik. Kawah putih menjadi destinasi yang paling sering dikunjungi oleh muda-mudi karena keindahan alamnya. Kabar-kabar tentang pasangan yang berkunjung kesana akan diberikan kisah cinta yang langgeng sampai pernikahan semakin menarik pengunjung untuk mendatangi kawah putih.

Keunikan lainnya dari kawah putih adalah danau yang berada di sana bisa berubah warna sesuai dengan keadaan cuaca. Dengan membayar Rp.15.000,- saja, Anda sudah bisa masuk kawah putih dan mendapatkan suguhan pemandangan menakjubkan yang memanjakan mata. Disarankan untuk menggunakan jaket tebal untuk menikmati keindahan alam di sini, karena udaranya cukup dingin.

Havana Kuba Tempat Para Pedansa Cantik

Bukan hanya lagunya saja yang dinyanyikan oleh Camila Cabello, ternyata Havana merupakan sebuah kota indah di Amerika. Havana merupakan ibukota dari Kuba. Di sana Anda akan menjumpai para penari cantik dan tampan. Masyarakat Havana memang sangat suka menari, terutama salsa. Mereka akan senang apabila diajak menari. Selain itu, bangunan dengan arsitektur kuno yang menawan juga akan memanjakan mata Anda.

Banten Kota Sejuta Sejarah Perkembangan Budaya Sebagai Destinasi Wisata Terbaik

Apa yang Anda bayangkan apabila mendengar Banten? pasti tentang debusnya. Kota Banten memang unik, mulai dari budaya, hingga makanan khas di sana. Daerah ini merupakan destinasi travel terbaik bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam. Wisata kuliner khas Banten juga dianjurkan untuk Anda nikmati selama mengunjunginya.

Menikmati travel ke banyak destinasi wisata seperti diatas bisa menjadi pilihan pengisi liburan Anda. Mulailah rencanakan travel Anda untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat serta pikiran fresh. Apabila untuk keluar negeri membutuhkan biaya lebih mahal, maka destinasi wisata lokal bisa menjadi yang terbaik bagi Anda.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close