Relationship

Hati-Hati, 6 Tanda Pria Tidak Tulus Mencintai Wanita

Banyak orang yang tidak bisa membedakan. Apakah pasangan mereka memang memiliki perasaan yang tulus atau hanya sekedar memanfaatkan saja. Hal ini harus dikenali secara cepat agar anda tidak merasa bahwa diri anda telah dikhianati atau memilih orang yang salah. Terutama apabila hubungan yang anda lakukan merupakan hubungan serius dan menuju ke arah pernikahan.

Khususnya para wanita yang seringkali dimanfaatkan oleh para pria yang mungkin saja mengalami pengalaman buruk soal percintaan, atau memang mereka yang senang bermain-main dengan perasaan wanita.

Sehingga berbagai hal yang ditunjukkan oleh mereka merupakan sesuatu yang tidak tulus dan hanya main-main saja. Berikut ini ketahui, tanda pria tidak tulus mencintai anda dan juga kenali ciri-cirinya. Sehingga anda bisa langsung menjauhkan atau menyelesaikan hubungan yang buruk tersebut.

1. Mempengaruhi Keputusan

Tanda pria tidak tulus pertama yang bisa anda pahami yaitu ketika mereka mencoba untuk mempengaruhi keputusan yang telah anda lakukan. Manipulasi seperti ini bisa dianggap sebagai salah satu cara, untuk mempengaruhi anda dalam melakukan kehidupan dan tidak tulus dalam mencintai anda. Misalnya saja ketika pria atau pasangan yang anda miliki mencoba meyakinkan untuk membatalkan rencana pergi dengan teman-teman.

Bisa juga dilakukan hal yang sama saat memutuskan pergi dengan sahabat yang telah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Hanya karena mereka ingin ditemani untuk makan malam atau makan siang. Hal tersebut sebenarnya perbandingan yang sangat sepele, di mana mereka tidak bisa menghargai atau memahami rencana dan kehidupan pribadi yang telah anda lakukan.

Jika sudah seperti ini, bisa jadi hal tersebut merupakan tanda pria tidak tulus mencintai anda. Sehingga cobalah komunikasikan dengan pasangan, bahwa anda memang telah merencanakan kegiatan ini bersama dengan sahabat. Jika memang pasangan masih mempengaruhi. Ada baiknya cukup untuk menyelesaikan hubungan atau mencari pria lain yang bisa menghargai keputusan dan juga berbagai keinginan.

2. Tanda Pria Tidak Tulus Dengan Menolak Mengakui Kesalahan

Selanjutnya tanda pria tidak tulus mencintai anda, yaitu mencoba untuk menolak kesalahan ataupun keburukan yang telah mereka miliki. Biasanya para wanita dewasa, mencoba berkomunikasi dengan para pria. Anda mencoba membantu para pasangan untuk setidaknya mengurangi hal buruk yang mereka lakukan atau kebiasaan yang mengganggu. Misalnya saja anda ingin membantu pasangan untuk tidak terlalu over protektif ataupun terlalu cemburu.

Bisa juga dengan cara-cara yang lebih komunikatif dan dapat membantu membangun hubungan yang anda miliki. Namun para pria yang tidak tulus mencintai anda pasti akan mengalah keburukan yang telah anda sampaikan dan mencoba untuk membalikan fakta. Bahwa anda memiliki keburukan yang lebih banyak. Apabila anda memiliki pacar yang selalu menyalahkan masa lalunya dan tidak pernah introspeksi diri. Maka hal tersebut bisa menjadi tanda-tanda dan anda wajib waspada.

3. Tanda Pria Tidak Tulus Jika Overprotektif

Para wanita sebaiknya anda menjauhi pria yang satu ini karena mereka sudah pasti menunjukkan tanda  tidak tulus mencintai, selanjutnya apabila anda harus menghubungi pasangan setiap saat kapanpun dan dimanapun, maka hal tersebut bisa menjadi tanda bahwa mereka tidak tulus mencintai anda hal baiknya seringkali para wanita merasa bahwa mereka diperhatikan berlebihan, sehingga para wanita tidak masalah,

Jika harus melaporkan kapanpun dan dimanapun aktivitas yang dilakukan. Sebenarnya ketika mereka memutuskan untuk membuat peraturan seperti itu dan para pria tidak menjalankannya. Bisa jadi tanda tersebut merupakan tanda pria tidak tulus mencintai anda. Di sisi lain mereka memiliki selingkuhan atau hubungan gelap lainnya.

Namun jika komitmen yang anda lakukan dijalankan oleh kedua belah pihak baik anda maupun pasangan anda. Maka hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena bukan menjadi tanda-tanda hubungan tidak tulus, tetapi masuk kedalam tanda hubungan yang tidak sehat. Ada baiknya anda membicarakan atau komunikasi dengan pasangan mengenai bagaimana baiknya anda berhubungan dan juga berkomunikasi serta sejauh mana informasi yang harus diterima. Baik oleh anda maupun oleh pasangan. Jangan sampai hal tersebut mengganggu anda, serta mengganggu kegiatan sehari-hari hanya karena tidak ingin hubungan yang anda miliki berakhir.

4. Ingin Tahu Semua Kehidupan Pasangannya

Sang pria memiliki rasa cinta yang tidak tulus dan juga wajib anda tinggalkan. Apabila mereka selalu ingin tahu tentang kehidupan yang anda miliki. Ketika sebatas menjadi pasangan ataupun pacar ada baiknya anda tetap menjaga privasi yang memang harus dilindungi. Sehingga tidak semua hal diberikan atau diinformasikan kepada pasangan.

Apabila anda baru saja memiliki pacar atau belum lama berpacaran, kemudian pasangan selalu ingin tahu dan juga mencoba menguasai kehidupan pribadi anda. Maka ada baiknya anda untuk tidak meneruskan hubungan tersebut atau mencari pria lainnya. Obsesi cenderung menunjukkan hal yang tidak tulus.

Sehingga apabila anda berbuat salah ataupun hal-hal yang tidak diketahui oleh pasangan. Bisa menjadi kesalahan atau hal yang fatal. Sehingga hubungan anda menjadi retak. Jangan sampai hal tersebut, menjadi masalah dan menjadi salah satu kesalahan yang sebenarnya tidak perlu anda terima.

Artikel Terkait :

5. Terlalu Bergantung

Tanda pria tidak tulus mencintai anda selanjutnya yang harus dipahami yaitu terlalu bergantung atau terlalu membutuhkan anda. Apabila seringkali melakukan kegiatan atau aktivitas dimana anda wajib ada dan membantu mereka. Maka tinggalkan saja pria seperti itu karena bisa jadi anda hanya dimanfaatkan saja para pria harus memiliki harga diri dan juga kebanggaan yang sangat tinggi.

Apabila mereka dapat membantu anda sebagai wanita dan juga pasangannya. Namun jika berkebalikan bahwa mereka membutuhkan anda dan tidak bisa melakukan apapun tanpa pasangannya. Maka bisa dibilang pria tersebut tidak memiliki harga diri dari juga kebanggaan sebagai seorang pria, bukanlah seorang pria yang gentle.

Jika mereka terlalu bergantung pada pasangannya dan memanfaatkan berbagai hal yang bisa dilakukan oleh pasangannya. Tinggalkan dan jangan bangun hubungan serius dengan pria seperti itu. Karena nantinya anda akan merasa kelelahan akibat sering digantungkan oleh pria tersebut.  (artikel terkait : Langkah-langkah Untuk Mempertahankan Hubungan)

6. Bujukan yang Berlebihan

Anda wajib waspada jika  tanda pria tidak tulus mencintai yang satu ini muncul. Di mana anda selalu meyakinkan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang buruk atau hal yang salah. Apabila banyak sekali kejadian di mana para pria menyalakan anda dan juga merasa bahwa mereka berada di bawah anda. Sehingga membutuhkan suatu keyakinan ataupun bujukan yang berlebihan. Maka anda baik yang mengganti pasangan yang anda miliki dan juga menjalin hubungan dengan orang lain.

Hal yang membutuhkan keyakinan memang dibutuhkan oleh semua pasangan. Namun bukan berarti para pria yang merasa bahwa diri mereka rendah, ataupun anda para wanita lebih dominan dalam hubungan tersebut. Jika hal tersebut terjadi maka hubungan akan berjalan dengan buruk. Anda akan menjadi satu-satunya orang yang mempertahankan atau mengusahakan hubungan. Tinggalkan saja karena bagaimanapun juga hubungan harus dijalin oleh kedua belah pihak. (TA)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close