Entertainment

5 Film Wajib Tonton di Penghujung 2019

Di akhir tahun ini ada banyak film yang worth to watch untuk kamu tonton bersama pasangan atau teman atau bisa juga dengan keluarga. 5 Film Wajib Tonton di Penghujung 2019 ini sudah digarap sejak setahun yang lalu atau bahkan sudah digarap sejak 2 tahun yang lalu, lho! Keren, kan?

Yup, pastinya! Karena industry film di Hollywood ataupun industry perfilman di Indonesia selalu mengedepankan kualitas film terbaiknya baik lewat story line yang apik atau kualitas gambar yang luar biasa bagus. Promosi dari film-film ini juga sudah disebar luaskan sejak beberapa bulan belakangan ini. seperti film agen mata-mata elit, Charlies Angels yang masuk dalam daftar 5 film wajib tonton di penghujung 2019.

Sebagai bagian dari promosi film terbaru mereka, film-film ini biasanya akan mempromosikannya lewat trailer film yang dipotong-potong atau dalam beberapa chapter. Selain itu, sinopsis dan jadwal penayangan film akan ikut menyusul diterbitkan seiring dengan jadwal penayangan film yang sudah ditentukan.

Nah! Karena sebentar lagi kita akan masuk ke penghujung tahun 2019, film-film bagus juga pastinya akan banyak bermunculan. Kalau begitu, siapa yang sudah siap untuk hunting film bioskop akhir minggu ini? jangan sampai ketinggalan, ya! Berikut 5 Film Wajib Tonton di Penghujung 2019, cek ulasannya :

Charlie’s Angels

Siapa sih yang gak tau film yang satu ini? film ini sudah jadi box office di setiap penayangan perdananya. Film yang dibintangi oleh Cameron diaz, Drew Barrymore, dan Lucy liu di tahun 2000 ini, sekarang tampil lebih fresh dengan penampilan para pemainnya yang baru yaitu, Kristen stewart, Naomi scott, dan aktris pendatang baru, Ella balinska. Film yang satu ini merupakan kelanjutan cerita dari serial televisi Charlie’s Angels dan film-film teater dalam judul yang sama.

Diceritakan ke-3 angels baru ini, Kristen stewart, Naomi scott, dan Ella balinska adalah generasi baru dari Charlie’s Angels yang bekerja untuk agen mata-mata swasta terkenal yang memberikan keamanan dan investigasi kepada para klien rahasianya. Dibawah naungan Townsend Agency, para angels dilatih agar semakin terampil, cekatan, cerdas, dan mampu menyelesaikan misi-misi berat di seluruh dunia.

Misi terbaru mereka adalah menyelesaikan misi yang berkaitan dengan teknologi berbahaya  yang bisa membahayakan nyawa banyak orang.  Dengan pengembangan bisnis terbaru Townsend Agency, misi yang diberikan akan semakin sulit. Bukan hanya melakukan investigasi pribadi melainkan merambah ke inteijen internasional. Wah, pasti bakalan seru banget, ya?

Film ini disutradarai dan ikut ditulis juga oleh Ellizabeth banks yang sekaligus turut memerankan salah satu bosley yang ada di Townsend Agency. Wow! Keren banget, kan? Film ini bergenre action comedy dan dijadwalkan penayangannya di bioskop-bioskop Indonesia pada hari Rabu, 13 November 2019. Save the date, guys!

Ford v Ferrari

Siapa sih yang tidak tau merk kendaraan terkenal Ford atau Ferrari? Merk kendaraan fancy yang harganya fantastis ini dimunculkan dalam film box office dengan judul “Ford v Ferrari”. Disutradarai oleh James Mangold dengan genre drama dan film ini dipercaya akan masuk dalam penghargaan Oscar 2020 mendatang.

Film ini menceritakan tentang persaingan antara Ford v Ferrarri yang merujuk pada upaya Ford Motor Company untuk mengalahkan pesaing kelas beratnya, Ferrari, pada ajang Les Mans 1966 seperti yang ditulis di majalah Hollywood terkenal, Rolling Stone. Dibintangi oleh Christian bale sebagai Ken miles dan Matt damon sebagai Carrol shelby.

Cerita dalam film ini merujuk pada perjuangan dari seorang perancang visioner asal Amerika serikat, Carrol Shelby, dan seorang pengemudi asal Inggris, Ken miles, yang menghadapi banyak rintangan untuk menciptakan mobil balap revolusioner untuk Ford Motor Company.

Film ini mendapat banyak pujian di awal penayangannya pada Telluride film festival 2019. Antusiasme yang tinggi dan banyaknya pujian berkat kerja keras sang sutradara dan penampilan akting yang sangat baik dari Christian bale menambah perkuatan posisi film ini di ajang Oscar. Selain itu, penayangan film ini di ajang Toronto internasional film 2019 juga semakin diperhitungkan untuk meraih penghargaan dalam ajang perfilman bergengsi, Oscar.

Penayangan film ini di Indonesia dijadwalkan pada hari Jum’at, 15 November 2019.

Love is a bird

Love is a bird adalah salah satu film produksi negeri kita tercinta yang masuk ke dalam 5 film wajib tonton di penghujung 2019. film ini disutradarai oleh Richard oh yang sekaligus penulis dari karya film yang satu ini. bergenre drama romansa dan tayang perdana di Jogja-Netpac Asia film festival 13 di tahun 2018.

Film ini menceritakan tentang kisah perjalanan seorang fotografer, Darma, yang mengunjungi kota Yogyakarta dan bertemu dengan seorang penari asal Jogja, Naira. Darma mengikuti berbagai rutinitas dari Naira dan bila berkesempatan, ia akan memotretnya. Seiring berjalannya waktu, ke duanya saling menaruh rasa dan Darma akhirnya membawa Naira ke Jakarta. Kisah percintaan di dalam film ini terasa kental dari pihak Naira ataupun Darma yang semakin menambah kisah romansa dari 2 sejoli ini.

Love is a bird dibintang oleh Bront Palarae, Ibel Tenny, Gemilang Sinatrya, Salvita De Corte, Ibnu Widodo, Morgan Oey, Teguh Ostenrik, dan Eko Supriyanto. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Temukan langsung di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

99 nama cinta

Film ini menceritakan tentang kisah seorang presenter terkenal, Thalia (Acha septriasa) yang memiliki berbagai macam acara dengan rating yang bagus bertemu dengan sentuhan agama dan cinta lewat teman masa kecilnya, Kiblat (Dave mahendra). Film 99 nama cinta ini bergenre drama dengan konflik percintaan dan pergolakan batin yang apik tersusun rapih dalam story line film 99 nama cinta yang masuk dalam daftar 5 film wajib tonton di penghujung 2019.

Dibintangi oleh Acha Septriasa, Deva Mahenra, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Robby Purba, Donny Damara, Ira Wibowo dan Dzawin. Film ini disutradarai oleh Danial rifki dan merupakan karya dari Garin nugroho. Penasaran, kan? langsung tonton filmnya di bioskop-bioskop kesayanganmu.

Frozen II

Siap-siap untuk para penggemar Disney frozen! Karena frozen II termasuk dalam 5 film wajib tonton di penghujung 2019 yang akan tayang pada  20 November 2019 mendatang di Indonesia. Frozen II merupakan sekuel dari frozen (2013) yang sudah ramai dibicarakan di tahun 2018. Frozen II menceritakan tentang kisah perjalan anna, elsa, olaf, dan kristof selepas 3 tahun dari film pertamanya. Frozen II menceritakan tentang perjalanan mereka mencari tau darimana asal kekuatan dahsyat elsa dan lagi-lagi menyelamatkan kerajaan mereka, Arendelle.

Bergenre action comedy, film animasi ini cocok ditonton oleh semua umur dan berbagai kalangan karena selain story line-nya yang bagus, animasi dari frozen II ini juga semakin fantastis dan menawan dengan durasi film 2 jam. Teaser perdananya jugaudah ditayangkan sejak awal tahun 2019 dan sudah bisa dipastikan film ini akan sukses besar sama seperti film pertamanya di tahun 2013. Penasaran, kan? langsung cek frozen II di bioskop seluruh Indonesia.

Nah! itu dia 5 film wajib tonton di penghujung 2019 yang bisa kamu jadikan referensi film yang akan kamu pilih sebelum pergi ke bioskop kesayanganmu. (AN)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close