fbpx
Bisnis

4 Pekerjaan yang Menawarkan Jasa Unik, Mudah dan Sangat Menghasilkan

Pekerjaan Jasa Unik Menghasilkan Uang – Meski sekarang ini sudah banyak pekerjaan jasa unik sudah sangat umum baik di Indonesia maupun luar negeri, namun ternyata ada beberapa orang yang mau melakukan beberapa hal unik dan bisa dikatakan aneh untuk menghasilkan uang. Bagi anda yang penasaran, silahkan simak beberapa pekerjaan jasa unik dari berbagai negara untuk menghasilkan uang yang beberapa diantaranya bahkan juga ada di Indonesia berikut ini.

1. Cuddler

Pekerjaan jasa unik pertama adalah cuddler. Bisa dikatakan, hampir semua orang menyukai aktivias cuddling atau dipeluk, namun ternyata aktivitas ini juga dijadikan sebagai profesi di beberapa negara.

Jika anda mengetik kata kunci professional cuddler, maka anda bisa dengan mudah menemukan penyedia jasa ini seperti di Jepang, Amerika Serikat, Inggris dan bahkan Indonesia.

Di Amerika contohnya, ada sebuah situs yakni Cuddlist.com yang menawarkan jasa mempertemukan antara cuddler dan juga klien. Untuk menyewa jasa cuddler ini, calon klien harus menyiapkan dana sekitar US$ 80 per jam.

Pekerjaan cuddler ini memiliki tujuan untuk membuat klien merasa rileks dengan cara memeluk mereka sambil tidur.

2. Subway Cramer

Penyedia jasa unik berikutnya adalah subway cramer. Subway cramer atau tukang dorong di dalam kereta ini sebenarnya sudah menjadi profesi yang wajar di Jepang. Penyedia jasa ini akan mendorong para penumpang untuk masuk ke dalam kereta sehingga penumpang yang masuk ke dalam kereta jumlahnya bisa semakin banyak.

Di Jepang, profesi jasa subway cramer ini disebut dengan oshiya dimana pada satu gerbong kereta umumnya dibutuhkan antara 2 hingga 3 orang oshiya untuk mendorong penumpang masuk ke dalam kereta.

Namun meski terdengar mudah, pekerjaan ini tidak dilakukan dengan asal mendorong saja sebab subway cramer harus mendorong para penumpang dengan kuat supaya muat di dalam gerbang namun tetap dilakukan dengan lembut atau dengan kata lain tidak boleh kasar.

3. Professional Sleeper

Pekerjaan jasa unik yakni professional sleeper ini tidak hanya unik dan aneh, namun juga sangat mudah dilakukan karena inti dari pekerjaan ini adalah tidur dan menikmati kasur untuk melihat apakah sudah sesuai dengan standar atau belum sehingga tidur menjadi keahlian yang bermanfaat dalam pekerjaan ini.

Umumnya, proyek pengujian ini akan dimina oleh hotel mewah, sehingga bayaran yang bisa didapat juga tidak sedikit. Seorang penyedia jasa professional sleeper ini umumnya akan dibayar sampai US$ 9.000 per proyek pengujian.

4. Jasa Pelayat Pemakaman

Pekerjaan jasa unik lainnya bahkan sedikit terdengar aneh dan bahkan profesi bepura pura menjadi pelayat ini juga ada di Indonesia. Tugas dari ide usaha menarik yakni jasa pelayat pemakaman ini dalah meramaikan acara pemakaman dengan cara menangis sehingga bisa semakin dramatis.

Untuk Indonesia, profesi ini umumnya disewa pada acara pemakaman suku Karo, sedangkan untuk luar negeri biasanya banyak dijumpai di beberapa negara seperti salah satunya adalah Inggris.

Untuk harga sewa jasa bisa mencapai 45 Poundsterling atau sekitar Rp.850.000 per jam dan bahkan diorganisasi oleh sebuah badan bisnis.

Itulah tadi beberapa pekerjaan yang menawarkan jasa unik di berbagai negara untuk menghasilkan uang. Meski beberapa diantaranya masih dirasa aneh, namun ternyata beberapa pekerjaan ini bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit dan terbilang mudah dilakukan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close