fbpx
ArtikelLifestyleRelationship

Ramalan Zodiak 11 Januari Tentang Percintaan Para Buciners

Kumkel.com Ramalan Zodiak percintaan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu para buciners di 11 Januari ini. Apa sih Ramalan Zodiak? Ramalan Zodiak seperti apa di tanggal 11 Januari?

11 Januari ini sempet booming di era dulu akibat lagunya Armand Maulana atau yang biasa akrab disapa Kang Armand.

Hal ini karena lirik di lagu Kang Armand ini terdapat kalimat “ 11 Januari kita bertemu menjalani kisah cinta ini”. Nah, lirik ini yang menjadikan para buciners jaman dahulu terkesima.

Ada beberapa dari mereka yang sengaja jadian di tanggal 11 Januari cuman gara – gara lagunya Kang Armand. 

Ramalan Zodiak 11 Januari

Kalo kita membahas tanggal, tentu enggak jauh – jauh dari Ramalan Zodiak kan. Biasanya selalu di kait–kaitkan dengan Ramalan Zodiak tentang percintaan. Percintaan itu emang TOP banget ya buat jadi bahan Ghibah wkwk.

Nah, kami akan menyajikan Ramalan Zodiak tentang percintaan. Maka dari itu simak baik – baik zodiak Kamu di bawah ini ya guys :

1. Aries

Para pemilik zodiak Aries, jangan takut ya dalam memulai hubungan. Kamu harus bisa membuka hati Kamu untuk orang baru.

Tidak semua orang jahat kok sama Kamu, malah sebenarnya Kamu itu orang yang paling beruntung. Gimana tidak, Kamu selalu mendapatkan Good Lucky setiap ada hal yang Kamu inginkan.

ramalan zodiak 11 januari

Buat Kamu yang masih punya pasangan, jangan terlalu curiga dengan pasangan. Enjoy aja karena sebenarnya Kamu salah satu orang yang paling di tunggu sejak dahulu.

Cemburu butamu membuat pasangan semakin tidak nyaman lho. So, lebih baik redam dulu ya rasa cemburumu itu,

2. Taurus

Kamu jangan terlalu dominan pada pasangan, karena ini hanya membuat pasangan kalian terluka. Ya, semua orang tahu betapa keras kepalanya kamu, tapi untuk masalah hubungan percintaan tolong jangan terlalu dominan.

Sikap dominan yang kalian punya tidak akan membuat orang lain nyaman, bahkan mengekang pasangan Kamu. Coba deh beri pasanganmu ruang untuk bernafas sedikit saja.

Dengan demikian Kamu akan lebih enjoy. Kamu termasuk orang yang takut untuk mempercayai pasangan.

Padahal pasangan Kamu tidak melakuakn hal apapun yang mencurigakan. Kecurigaan itu Kamu buat sendiri, bukan karena pasangan main serong.

 3. Gemini

Terlalu mudah menyakiti seseorang dengan cara verbal membuat Kamu sulit mendapatkan  pasangan, bahkan teman. Lebih baik perbaiki diri dulu sebelum mencari pasangan yang tepat.

Sebenarnya, Kamu itu orang baik dan tidak pelit. Sayangnya, saat Kamu marah, Kamu susah untuk mengontrol mulut. Kamu di kelilingi orang yang menyayangimu, hanya saja sekarang mereka terluka oleh sikapmu.

Jangan terlalu ketus dengan pasangan, karena ini hanya akan membuat pasangan bosan. Lebih baik semuanya dibicarakan bersama dalam kondisi kepala dingin. Jadi tidak akan merasa kepikiran lagi.

4. Cancer

Kamu ini orang kuat, meskipun memiliki masa lalu yang cukup menyakitkan, tapi Kamu tetap tabah. Kamu sering mengalami sakit kepala akibat terlalu banyak masalah dan trauma di masa lalu.

ramalan zodiak 11 januari

Pasangan Kamu saat ini adalah orang yang baik, hanya saja saat diajak bicara mereka tidak nyambung. Hal ini menjadikan Kamu sering marah–marah dan sakit kepala.

Tanpa Kamu sadari sebenarnya Kamu sedang berada dalam toxic relationsip lho. Hal ini karena Kamu memiliki ketidaknyamanan yang teramat, namun Kamu takut melangkah.

Kamu termasuk orang yang sulit jatuh cinta, tapi sekalinya luluh akan merasa sangat jatuh hingga berpotensi berada dalam toxic relationship.

Jika percintaan ini membuat Kamu tidak nyaman, lebih baik berpisah saja sebelum terlalu lama tenggelam dalam sakit hati.

5. Leo

Kalian terlalu tidak peduli dengan lingkungan, sampai – sampai pasangan Kamu merasa tidak Kamu miliki. sebenarnya, Kamu orang yang tidak cuek sih, cuman pemalas saja.

Apalagi Kamu terkenal player, padahal pemalas. Ini karena Kamu terlalu welcome dengan orang baru dan tidak suka berlama – lama dengan orang lama. Ya, seperti kacang lupa kulitnya lah.

Mulai dari sekarang lebih baik Kamu berusaha untuk selalu setia dan selalu peduli dengan pasanganmu. ini akan membuat hubungan lebih romantis lho.

Wah, sebenarnya Kamu juga romantis sih cuman ya agak pemalas saja. Solanya Kamu terlalu cuek dengan lingkungan sekitar, lebih tepatnya malas untuk memikirkan sesuatu aja.

6. Virgo

Sikap Kamu yang selalu menerima pasangan apa adanya itu sangat baik. Namun, sayangnya Kamu terlalu over dalam menerima pasangan, sehingga Kamu seperti tidak memiliki harga diri lagi.

Pasanganmu terlalu merendahkan Kamu dikarenakan sifatmu yang terlalu baik. Tapi, terkadang Kamu juga bisa tegas saat keadaan mendesak maupun ketika merasa tidak nyaman.

Sayangnya, taraf Kamu untuk merasa tidak nyaman itu hampir tidak ada. Kamu terlalu menerima sesuatu dengan apa adanya.

Mimin sih cuman saran aja ya, jangan terlalu mudah untuk menerima seseorang. Harus dites dulu orangnya jangan langsung tiba – tiba menyukai lalu pacaran.

7. Libra

Libra! Kamu sangat beruntung mendapatkan pasangan yang tepat untuk menemani hidup Kamu. Sayangnya, Kamu kurang bersyukur, padahal pasangan Kamu dewasa lho.

Bahkan lebih dewasa daripada Kamu. Tapi keegoisan yang Kamu miliki membuat pasangan merasa sedikit goyah.

Jangan terlalu egois ya libra, enggak baiqqq buat kesehatan. Mendingan santai aja mikirnya, tapi jangan terlalu santai juga, barangkali pasangan diambil orang hehe.

8. Scorpio

Kamu terlalu sensitif jadi manusia, dikit – dikit marah. Padahal masalahnya cukup sepele tapi Kamu terlalu membesar – besarkan hemm. Enggak baiq, lebih baik jika ada masalah rinci dulu.

Jika Kamu di pihak yang benar jangan besar kepala dulu. Mending Kamu marahani pasanganmu biar lebih memahami Kamu.

9. Sagittarius

Sebenarnya Kamu termasuk orang yang tidak cuek ya. Cuman pura–pura cuek aja biar terlihat keren di depan pasangan.

ramalan zodiak 11 januari

Kamu mendapatkan tekanan dari banyak orang termasuk pasangan, tapi Kamu pura–pura tidak memikirkannya. Ini Emeeejingg sih!

10. Capricorn

Kamu butuh waktu untuk sendiri, banyak orang yang tidak menyukaimu, tetapi pura–pura baik di depan Kamu.

Sayangnya, Kamu tidak memiliki pasangan yang gampang mengerti. Jadi saat sedang terkena masalah, malah pasangan tidak peduli. Sabar ya kamuu….

11. Aquarius

Terlalu memanfaatkan orang ya, sampai – sampai pasanganmu seperti tidak dihargai. Tapi Kamu kurang peka sih untuk sikap yang seperti ini. Jadi usahakan lebih baik dan mandiri lagi ya.

12. Pisces

ramalan zodiak 11 januari

Buat para pieces, stop untuk mau disakitin terus. Kalian terlalu membutuhkan pasangan hingga akhirnya pasangan sangat mudah untuk menjatuhkan harga diri Kamu. Wake up guys, tidurmu terlalu minggir!

Nah, itu saja sih Ramalan Zodiak yang kami sajikan di 11 Januari ini. Semoga masukannya bisa di terima dengan baik. (YM)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close